Baru 2 Calon Ketua PWI Sumatera Selatan yang Serahkan Berkas, Dante: Yang Lain Baru Ambil Berkas

Baru 2 Calon Ketua PWI Sumatera Selatan yang Serahkan Berkas, Dante: Yang Lain Baru Ambil Berkas

PWI Sumatera Selatan.--

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID – Sampai dengan Kamis 14 Desember 2023, baru dua calon Ketua PWI Sumatera Selatan yang mengembalikan berkas pendaftaran.

Hal ini seperti dijelaskan Ketua Panitia Pemilihan Ketua PWI dan DKP Sumatera Selatan, Kawar Danter kepada LINGGAUPOS.CO.ID. 

“Sampai dengan hari ini, baru dua orang calon yang mengambalikan berkas atau mendaftar,” jelasnya Kamis 14 Desember 2023.

Sementara yang lainnya, dijelaskan Dante baru sebatas mengambil berkas pendaftaran. Namun belum dilengkapi dan diserahkan ke panitia.

BACA JUGA:Pastikan Calon Ketua PWI Sumatera Selatan, Dwitri Kartini Serahkan Berkas Pencalonan

Adapun kedua orang yang sudah menyerahkan berkas pendaftaran ini, adalah Dwitri Kartini dan H Syarifudin Basrie.

Begitu juga dengan Dewan Kehormataran Provinsi (DKP) PWI Sumatera Selatan, belum ada yang mengembalikan berkas pendaftaran.

Sementara itu, diketahui hingga Kamis 14 Desember 2023, ada  orang yang sudah mengambil berkas pendaftaran namun belum dilengkapi atau dikembalikan.

Untuk Calon Ketua PWI Sumatera Selatan yakni, Hadi Prayogo, Agus Harizal dan Kurnaidi. Kemudian untuk calon Ketua DKP adalah H Oktaf Riyadi.

BACA JUGA:Sudah 3 Orang Mendaftar Calon Ketua PWI Sumatera Selatan, Dewan Kehormatan Baru 1, ini Nama-namanya

Sementara itu, sebelumnya memastikan keseriusan menjadi Ketua PWI Sumatera Selatan, Dwitri Kartini serahkan berkas bakal calon Ketua, Rabu 13 Desember 2023.

Penyerahan berkas calon Ketua PWI Sumatera Selatan dari Dwitri Kartini yang juga Pimred SUMEKS.CO ini, langsung disambut oleh panitia di Kantor PWI Sumatera Selatan.

Turut mengantarkan Dwitri Kartini mendaftar, Direktur Sumeks Group H Muslimin, Direktur SUMEKS.CO H Mahmud, GM Sumatera Ekspress Nurseri Marwah, GM SUMEKS.CO Iwan Irawan, GM Palembang Pos Dian Fauzen, GM Palembang Ekspress Tri Nurwanto.

“Panitia senang sekali menerima rombongan mengusung dan mengawal Dwitri Kartini sebagai bakal calon ketua PWI Sumsel, mohon maaf jika penyambutan tidak sebagaimana mestinya,” kata Kawar Dante, ketua panitia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: