Apresiasi Fasilitas Pendukung Pembelajaran di SMKN 3 Malang, Jokowi: Ini SMK Terbaik yang Pernah Saya Kunjungi

Apresiasi Fasilitas Pendukung Pembelajaran di SMKN 3 Malang, Jokowi: Ini SMK Terbaik yang Pernah Saya Kunjungi

Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi SMKN 3 Kota Malang, Kamis, 14 Desember 2023.--Instagram @jokowi

MALANG, LINGGAUPOS.CO.ID – Disela kunjungan kerja di Provinsi Jawa Timur, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi SMKN 3 Kota Malang. 

Presiden Jokowi mengapresiasi dan menyebut SMKN 3 Malang ini merupakan yang terbaik dari semua SMK yang pernah dikunjunginya.

Diambil dari berbagai sumber dan sumber unggahan akun resmi Instagram Jokowi @jokowi, yang dikutip pada Kamis, 14 Desember 2023.

Presiden Jokowi memberikan apresiasinya kepada SMKN 3 Malang yang sudah memiliki fasilitas pendukung pembelajaran yang bagus.

BACA JUGA:Mengenal Apa Itu Cyberbullying, Termasuk Komentar Julid

Hal ini disampaikan langsung olehnya saat berdialog bersama para siswa di Lapangan Sekolah SMKN 3 Malang, Kota Malang, Provinsi Jawa Timur, pada Kamis, 14 Desember 2023.

“Alat-alat praktiknya bagus, manajemen penataannya bagus,” ucap Jokowi yang dikutip dari Biro Sekretariat Presiden.

Pada kunjungannya, Jokowi meninjau ke beberapa ruang kelas. Dan Jokowi menilai bahwa sekolah ini menjadi SMK terbaik yang pernah dirinya kunjungi.

“Tadi sudah masuk ke ruang praktik kecantikan, boga, beauty therapy, semuanya betul-betul ini, saya sudah masuk ke SMK dari Sumatera sampai ke Papua, ini yang terbaik,” ucap Jokowi kepada guru dan siswa.

BACA JUGA:8 Tips Budidaya Burung Merpati Bisa Menjadi Ide Bisnis Auto Cuan

“Saya ngomong apa adanya, bagus sekali,” sambungnya.

Bukan hanya berkeliling saja, Jokowi juga berpesan kepada para siswa untuk mempertahankannya dengan belajar dengan baik. Dia juga mengingatkan agar para siswa untuk selalu berdoa dan berolahraga.

“Semuanya belajar yang baik, jangan lupa berdoa dan berolahraga biar sehat,” pesan Jokowi.

Sri Mulyaningsih, selaku Guru tata kecantikan  mengatakan respon baik Jokowi pada saat meninjau kelas. Jokowi mengatakan dirinya memberi tanggapan yang baik dan mengapresiasi peralatan pembelajaran yang dimiliki oleh SMKN 3 Malang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: