Sinopsis Serial Kung Fu Panda 4 yang Segera Tayang di Bioskop, Mulai Tayang di Tanggal ini

Sinopsis Serial Kung Fu Panda 4 yang Segera Tayang di Bioskop, Mulai Tayang di Tanggal ini

Sinopsis Serial Kung Fu Panda 4 yang Segera Tayang di Bioskop, Mulai Tayang di Tanggal ini--instagram: kungfupanda

LINGGAUPOS.CO.ID- Serial seru Kung Fu Panda 4 akan hadir kembali di bioskop, setelah lama dinanti akhirnya serial ini dihadirkan kembali, simak bagaimana trailernya berikut ini.

Siapa yang tidak kenal dengan serial seru Kung Fu Panda, serial ini sendiri ditayangkan perdana di Amerika Serikat pada 6 Juni 2008.

Karena kisahnya yang menarik akhirnya Kung Fu Panda dibuatkan beberapa sekuel, Kung Fu Panda 3 sendiri dirilis pada 29 Januari 2016.

Kemudian setelah 7 tahun lamanya, DreamWork Animation, yang memproduksi film ini mengeluarkan sekuel Kung Fu Panda 4.

BACA JUGA:Mengenal Apa Itu Cyberbullying, Termasuk Komentar Julid

DreamWorks Animation secara resmi mengkonfirmasi Kung Fu Panda 4 sedang diproduksi pada Agustus 2022, menandakan bahwa kembalinya serial Po ke layar lebar.

Film keempat yang sudah lama dinanti ini disutradarai oleh Mike Mitchell dan ikut disutradarai oleh Stephanie Ma Stine.

Dalam trailer pertama Kung Fu Panda 4 yang baru dirilis oleh Universal Pictures pada Rabu 13 Desember 2023, menampilkan kembalinya Jack Black yang berperan sebagai karakter utama Po, bersama dengan dikenalkannya beragam karakter baru.

Setelah berhasil mengakhiri kejahatan Kai di Kungfu Panda 3, Po pun kembali harus melawan musuh baru yang lebih kuat bernama Chameleon. 

BACA JUGA:WBP Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti Rayakan Ibadah Natal Secara Online Serentak di Seluruh Indonesia

Dalam trailer Kung Fu Panda terbaru itu terlihat penuh aksi memberi gambaran sekilas kepada para penggemar tentang apa yang akan terjadi di seri berikutnya ini.

Seri sebelum-sebelumnya Po sukses mengalahkan musuh-musuh terkuatnya sebagai Prajurit Naga, kali ini dirinya ditugaskan oleh Master Shifu sebagai Pemimpin Spiritual Lembah Damai.

Dari trailer terlihat jika Po kesusahan ketika harus menenangkan dirinya, karena ia selalu teringat oleh makanan, hingga suatu ketika, muncul musuhnya yaitu Chameleon yang memiliki kekuatan dapat menyerap musuh-musuh Po terdahulu.

Kemudian, dibantu oleh Zhen, seekor rubah kriminal, Po akan mencoba menghentikan The Chameleon dari tindakan jahatnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: