Hasil Mengejutkan Barcelona Menderita Kekalahan Atas Antwerp di Liga Champions

Hasil Mengejutkan Barcelona Menderita Kekalahan Atas Antwerp di Liga Champions

Hasil Mengejutkan Barcelona Menderita Kekalahan Atas Antwerp di Liga Champions--instagram: barcelona

LINGGAUPOS.CO.IDBarcelona mengalami kekalahan yang mengejutkan saat melawan Royal Antwerp di Matchday 6 Liga Champions fase penyisihan Grup, Royal Antwerp dan Barcelona berada di Grup H.

Laga yang terjadi pada, kamis, 14 desember 2023 kick off 03.00 WIB Barcelona melancong ke kandang Royal Antwerp yaitu Bosuil Stadion.

Secara mengejutkan raksasa Spanyol ini ditekuk dengan kekalahan 2-3, pertandingan berlangsung seru, kedua tim saling mengejar ketertinggalan.

Barcelona dua kali mengejar ketertinggalan lewat Ferran Torres dan Marc Guiu, skor menjadi dua sama, namun Antwerp berhasil menciptakan gol kemenangan yang disumbang oleh George Ilinichina di menit-menit akhir pertandingan.

BACA JUGA:135 Nyawa Hilang di Tragedi Kanjuruhan Kembali Menyeruak Saat Debat Capres

Atas kekalahan yang mengejutkan ini Barcelona tetap menjadi juara Grup H dengan raihan 12 poin sepanjang penyisihan grup berlangsung, hasil 12 poin sama dengan Porto akan tetapi Barcelona menang Head to Head.

Preview Pertandingan

Gol Tercipta secara mengejutkan 0-1 di menit ke-2, gol pembuka untuk tuan rumah diciptakan oleh Arthur Vermeeren.

Hal ini terjadi karena blunder Barcelona, saat umpan Ritchie De Laet terhalang Andreas Christensen, Sergi Roberto kemudian tidak dapat mengantisipasi umpan dari Inaki Pena sehingga bola diterima Vermeeren.

BACA JUGA:Kronologis Penangkapan Tersangka di Indomaret SPBU Dodo City Lubuklinggau, Videonya Viral

Vermeeren kemudian melepaskan tembakan keras dari kaki kanan, kemudian membobol gawan Barcelona.

Barcelona kemudian membalas di menit ke-34 gol dari Ferran Torres menjadikan skor sama jadi 1-1, Lamine Yamal yang membuka jalan dari sayap kanan, kemudian mengumpak ke Ferran Torres.

Penerimaan yang baik, kemudian melakukan sepakan keras ke sudut gawang Antwerp, empat menit berselang Royal Antwerp unggul lagi di menit ke-56, Antwerp Kembali unggul 2-1.

Memasuki penghujung laga terakhir, Barcelona dapat menyamakan kedudukan gol yang dicetak dari Marc Guiu menjadikan skor 2-2.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: