Prediksi RB Leipzig vs Young Boys, Liga Champions, Kamis 14 Desember 2023, Kick Off 00.45 WIB

Prediksi RB Leipzig vs Young Boys, Liga Champions, Kamis 14 Desember 2023, Kick Off 00.45 WIB

Prediksi RB Leipzig vs Young Boys, Liga Champions, Kamis 14 Desember 2023, Kick Off 00.45 WIB--instagram: rbleipzig

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Champions musim 2023/2024 memasuki matchday 6, kali ini menjadwalkan pertemuan antara RB Leipzig vs Young Boys, pada kamis 14 desember 2023 dan kick off dimulai pada pukul 00.45 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi RB Leipzig vs Young Boys

Preview

BACA JUGA:ASTAGA, Ada Dugaan Korupsi Rumah Tahfidz di Musi Rawas, Jaksa Sudah Minta Audit BPKP

Kedua tim saat ini berada di Grup G Liga Champions, pertandingan ini juga dikatakan sebagai formalitas belaka, baik RB Leipzig dengan 9 poin dipastikan lolos ke babak 16 besar sebagai runner up grup dan Young Boys dengan 4 poin finis di peringkat ke-3 dan lanjut ke Liga Europa.

Di pertandingan sebelumnya, RB Leipzig kalah dengan skor 2-3 saat bertandang ke Etihad, meski sempat unggul dengan skor 2-0.

Sementara itu Young Boys mendapatkan hasil positif menang atas Red Star Belgrade dengan skor akhir 2-0.

Head to Head

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Ke Palembang Jangan Lintasi PALI, Ada Banjir di BTS Ulu Musi Rawas

Di matchday sebelumnya yang mempertemukan kedua tim, RB Leipzig menang mudah atas Young Boys dengan skor 1-3 di Liga Champions pada tanggal 19 september 2023.

Di lima laga terakhir RB Leipzig di semua pertandingan yang mereka ikuti yaitu Bundesliga dan Liga Champions dengan 3 hasil menang dan dua hasil kalah.

Sementara di lima pertandingan Young Boys di semua kompetisi yag mereka ikuti, yaitu Liga Swiss da Liga Champions dengan tiga hasil menang, satu hasil imbang dan satu hasil kalah.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: