Beredar Video Caleg di Muba Terjun Dari Tower, ini Kebenarannya

Beredar Video Caleg di Muba Terjun Dari Tower, ini Kebenarannya

Beredar Video Caleg di Muba Terjun Dari Tower, ini Kebenarannya--

MUBA, LINGGAUPOS.CO.ID – Beredar video di WhatsApp seseorang terjun dari tower, yang dinarasikan terjadi di Musi Banyuasin (Muba), Selasa 12 Desember 2023.

Dalam video dengan durasi 0,30 menit (30 detik), tampak ada tower telekomunikasi. Kemudian ada beberapa orang datang, termasuk petugas dan mobil Damkar.

Kemudian tampak seseorang jatuh dari tower, dibarengi dengan suara teriakan. Selanjutnya orang-orang yang ada di sana pun langsung berlarian mendekat.

Di file video tersebut, disertakan narasi yang menyatakan kejadian itu di Epil, Muba. Dengan orang yang terjun Caleg, tepatnya sebagai berikut.

BACA JUGA:15 Fakta Terkait Ditemukannya Anak Polisi di Lubuklinggau Tidak Bernyawa Dalam Rumah

“Caleg PDI-P Dapil  Muba (ipil yg tinggal deket gua jepang km 5 kehabisan duit sbelum pemilihan dimulai, stres lompat.dar dari tower.”

Hanya saja, setelah dilakukan kroscek, ternyata peristiwa itu bukan terjadi di Epil, Muba. Alias hoax.


Beredar Video Caleg di Muba Terjun Dari Tower, ini Kebenarannya--

Peristiwa itu terjadi di Kampung Cireungit, Kecamatan Cangkuang Kabupaten Bandung, pada Minggu 5 November 2023 pada pukul 14.25 WIB.

Pria yang terjun dari tower diketahui Kiki (22) yang diduga tengah mengalami depresi.

BACA JUGA:Gerbang Start Road Race Roboh, 1 Pembalap Tewas, Kejadiannya di Paser

Awalnya kiki naik ke tower telekomunikasi. Warga yang mengetahui, mencoba membujuk agar segera turun menyelamatkan diri dan mengurungkan.

Namun, bujukan-bujukan tersebut tetap tidak diindahkan korban. Ia kemudian meloncat, mengenai kabel PLN dan jatuh ke lantai dengan posisi tengkurap.

Selanjutnya, Kiki ke RSUD Otista Soreang, menggunakan ambulans Desa Tanjungsari. Namun sampai di RSUD Kiki tidak bisa diselamatkan lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: