GTA VI Dituntut Oleh Pria Bernama Florida Joker Senilai Rp31,2 Miliar, Gegara Mencuri Rupanya Tanpa Izin

GTA VI Dituntut Oleh Pria Bernama Florida Joker Senilai Rp31,2 Miliar, Gegara Mencuri Rupanya Tanpa Izin

GTA VI Dituntut Oleh Pria Bernama Florida Joker Senilai Rp31,2 Miliar, Gegara Mencuri Rupanya Tanpa Izin--instagram: realfloridajoker

BACA JUGA:5 Kebiasaan yang Bisa Membuat Orang Cerdas Hingga Tua, Sederhana Tapi Penting

Banyak yang mengira jika orang itu terinspirasi juga dari kejadian dunia nyata. Dia adalah Lawrence Sullivan, seorang tato artis yang pernah disidang karena perkara membawa senjata tajam di tempat umum.

Kasus tersebut terjadi pada 2018 lalu, bahkan kasusnya sempat viral di berbagai media yang ada di Florida, lantaran ia mengaku dirinya sebagai Joker.

Mana lagi seluruh mukanya ditato mirip dengan karakter Joker di film Suicide Squad yang diperankan oleh Jared Leto.

Akhirnya menanggapi jika dirinya menjadi bahan parody di trailer GTA VI, Lawrence ajukan protes kepada pihak Rockstar Games.

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Matchday 6 Liga Champions UEFA Musim 2023/2024, 13 Desember sampai 14 Desember 2023

Bahkan melalui akun TikTok nya, Lawrence memberikan tanggapan soal parody “joker” dari florida yang ada di trailer itu.

Ia mengklaim jika Rockstar Games terinspirasi darinya terkait sosok ‘Joker’ yang muncul, dan ia juga mengajak GTA buat ngobrol bersamanya.

“Florida joker, mungkin kamu sudah melihat karakternya di trailer GTA VI yang baru saja keluar. Kalian lihat karakter yang memiliki tato wajah, kalian tahu mereka terinspirasi dari mana? Dari saya, lihat saja sendiri. GTA, kita harus segera bicara.” Ucap Lawrence.

Lebih lanjut ia juga berujar jika wajahnya itu boleh ditampilkan dalam game asalkan pihak Rockstar Games mau membayar dia sejumlah 2 juta USD atau senilai Rp31,2 miliar. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: