Pertandingan Granada vs Athletic Bilbao, La Liga Spanyol Ditunda Akibat Suporter Meninggal di Stadion

Pertandingan Granada vs Athletic Bilbao, La Liga Spanyol Ditunda Akibat Suporter Meninggal di Stadion

Pertandingan Granada vs Athletic Bilbao, La Liga Spanyol Ditunda Akibat Suporter Meninggal di Stadion--instagram: granadacf

LINGGAUPOS.CO.ID - Laga yang mempertemukan Granada vs Athletic Bilbao di La Liga pada Minggu, 10 desember 2023 kemarin dihentikan, tepatnya pada menit ke-17, saat itu tim tamu Athletic Bilbao unggul 1-0 atas gol yang diciptakan dari kaki Inaki Williams.

Kemudian laga tersebut dihentikan sebab salah satu suporter yang berada di stadion meninggal karena mengalami gagal jantung, mengutip dari Reuters, karena supporter tersebut dikonfirmasi meninggal kedua tim sepakat untuk menunda pertandingan.

Pihak La Liga menyampaikan rasa belasungkawa yang mendalam karena meninggalnya suporter tersebut dan memutuskan menunda pertandingan sampai dengan adanya Keputusan dari pengadilan kompetisi REFF.

“Granada CF vs Athletic Club de Bilbao telah ditangguhkan menyusul kematian tragis seorang fan di Estadio Nuevo los Carmenes” tulis pihak La Liga.

BACA JUGA:PT BKL Sesalkan Aksi Penutupan Akses Tambang, Akan Tempuh Jalur Hukum

“Turut berduka bagi keluarga dan sahabat dan kepada seluruh fans Granada CF. kami akan mengumumkan jadwal pertandingan yang baru dalam waktu dekat” tutup pihak La Liga.

Kedua tim, BAIK Granada dan Athletic Bilbao juga mengeluarkan pernyataan untuk mengkonfirmasi penundaan laga dan mengucapkan duka cita kepada keluarga suporter yang meninggal.

“Kami hendak mengucapkan belangsungkawa paling tulus kepada keluarga dan sahabat juga kepada seluruh keluarga Granada”, tulis pernyataan Granada.

Ditambah konfirmasi dari tim tuan rumah tentang penundaan pertandingan.

BACA JUGA:Rhoma Irama Perjuangkan Musik Dangdut ke UNESCO

“Pertandingan antara Granada FC dan Athletic Club ditangguhkan setelah kematian seorang fan klub kami” tambah pihak Granada.

Pihak tim tamu, Athletic Bilbao pun merilis pernyataan mereka, mengutip dari sosial media Athletic Bilbao, berikut pernyataan nya.

“La Liga dan kedua klub telah sepakat untuk menangguhkan pertandingan lantaran kematian seorang penggemar di Los Carmenes, Athletic Club menyampaikan belangsungkawa yang terdalam, doa kami bersama keluarga dan orang-orang tercinta yang ditinggalkan” tulis Athletic Bilbao.

Nah itulah informasi mengenai penundaan pertandingan antara Granada vs Athletic Bilbao karena suporter meninggal di stadion akibat serangan jantung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: