Prediksi PSS Sleman vs RANS Nusantara, BRI Liga 1, Jumat 8 Desember 2023, Kick Off 19.00 WIB

Prediksi PSS Sleman vs RANS Nusantara, BRI Liga 1, Jumat 8 Desember 2023, Kick Off 19.00 WIB

Berita Koran Linggau Pos Terkini dan Terbaru Hari Ini, berita terkini - Koran Linggau Pos, Berita Harian Koran Linggau Pos Terbaru Hari Ini, Berita Koran Linggau Pos Terbaru Hari Ini, Berita Harian Pagi Linggau Pos Terkini dan Terbaru Hari Ini, B--instagram: rans.nusantara

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal BRI Liga 1 Indonesia memasuki pekan ke-22 akan ada tiga pertandingan seru yang terjadi pada hari jumat nanti, salah satunya pertandingan yang mempertemukan PSS Sleman kontra RANS Nusantara pada jumat, 8 desember 2023, kick off dimulai pukul 19.00 WIB.

Jika kalian ingin menonton pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir di artikel ini, simak sampai selesai.

Prediksi PSS Sleman vs RANS Nusantara

Preview

BACA JUGA:Merusak Stiker Caleg yang Ditempel Tanpa Izin di Rumahnya, Disomasi dan Diancam Diproses Ke Jalur Hukum

Tuan rumah PSS Sleman saat ini menduduki posisi ke-13 dengan mengumpulkan 23 poin dari 21 pertandingan yang sudah dihadapi sepanjang musim ini, sementara itu tim tamu RANS Nusantara berada di posisi ke-5 dengan 32 poin.

PSS Sleman tentunya berambisi menang untuk memperbaiki posisi klasemen di papan bawah saat ini, sementara RANS Nusantara tentunya tidak akan mengalah begitu saja, tentu RANS akan all in pada pertandingan ini untuk masuk Kembali ke empat besar yang saat ini diduduki PSIS Semarang.

Head to Head

Meskipun klasemen bertaut jauh PSS Sleman di peringkat ke-13 sedangkan RANS Nusantara di peringkat ke-5 akan tetapi di atas kertas PSS Sleman sedikit lebih unggul dari RANS Nusantara, terbukti dari tiga pertandingan terakhir yang mempertemukan keduanya.

BACA JUGA:Indeks Kemerdekaan Pers Menurun, Kekerasan Terhadap Jurnalis Meningkat, Kebebasan Pers Terancam?

PSS Sleman dengan satu hasil menang dan dua hasil imbang atas RANS Nusantara dari tiga pertandingan terakhir mereka.

Prediksi Susunan Pemain

PSS Sleman (4-4-2): Anthony Pinthus; Bayu Setiawan, Thales, Nur Diansyah, Abduh Lestaluhu; Esteban Vizcarra, Wahyudi Setiawan, Jihad Ayoub, Elvis Kamsoba; Hokky Caraka, Jonathan Bustos.

RANS Nusantara (4-3-3): Hilman Syah; Dallen Doke, Kiko, Dandi Maulana, Taufik Hidayat; Ilhamsyah, Paulo Sitanggang, Mitsuru Maruoka; Evandro Brandão, Abdul Rahman, Tavinho.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: