Prediksi Everton vs Newcastle United, Pekan ke-15 Premier League, Anthony Gordon Lagi On Fire

Prediksi Everton vs Newcastle United, Pekan ke-15 Premier League, Anthony Gordon Lagi On Fire

Prediksi Everton vs Newcastle United, Pekan ke-15 Premier League, Anthony Gordon Lagi On Fire--instagram: nufc

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Premier League musim 2023/2024 memasuki pekan ke-15 akan ada dua laga yang terjadi pada jumat, 8 desember 2023 salah satunya pertandingan seru antara Everton kontra Newcastle United.

Pertandingan Everton vs Newcastle United dijadwalkan pada jumat, 8 desember 2023, kick off dimulai pada pukul 02.30 WIB.

Jika kalian penggemar Liga Inggris tentunya kalian tidak ingin melewatkan pertandingan seru ini bukan? Sebelum menonton kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Everton vs Newcastle

BACA JUGA:Bela Palestina, Milisi Houthi Yaman Bom 2 Kapal Israel di Laut Merah

Preview

Pihak Everton memiliki pemain lini belakang tanggung di musim ini, yaitu duet antara Jarrad Brathwaite dan James Tarkowski yang mencatat 3 clean sheet di 6 pertandingan terakhir yang mereka lakoni.

Duet mereka berdua menjadi kunci atas kemenangan Everton ketika melawan West Ham dan Nottingham Forest pada pekan sebelumnya.

Tetapi Newcastle juga memiliki senjata sebut saja Anthony Gordon yang sedang on fire menjadi pekerjaan rumah untuk Everton.

BACA JUGA:Tidak Sombong! Pelajar SD ini, Setiap Hari Keluar Negeri

Anthony Gordon mencetak 2 gol dan 1 assist di 3 pertandingan terakhir mereka dengan statistic yang bagus juga pada Premier League musim ini.

Head to Head

Di atas kertas Newcastle lebih mendominasi dan unggul dari Everton dapat dilihat dari lima pertandingan sebelumnya Newcastle dengan tiga hasil menang dan dua hasil kalah atas Everton, kemenangan Newcastle termasuk kemenangan besar dengan skor 4-1 di pertemuan terakhir.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: