12 Tempat Wisata Populer di Rejang Lebong Rekomendasi Google, Cocok untuk Liburan Natal dan Akhir Tahun

12 Tempat Wisata Populer di Rejang Lebong Rekomendasi Google, Cocok untuk Liburan Natal dan Akhir Tahun

12 Tempat Wisata Populer di Rejang Lebong Rekomendasi Google Cocok untuk Liburan Natal dan Akhir Tahun--https://dispar.rejanglebongkab.go.id/

BACA JUGA:Selain Pantai Buatan, ini Objek Wisata Alam Paling Hits di Lubuklinggau, Ada Niagara Mini Juga

Pengunjung tidak hanya dapat menikmati panorama indah, tetapi juga dapat aktif dengan berbagai kegiatan seperti bersepeda, berjalan-jalan, atau bahkan berkemah di sekitar Danau Talang Kering. 

Udara segar dan sejuk di sekitar danau menciptakan suasana yang nyaman untuk menikmati waktu bersama keluarga atau teman-teman.

Selain itu, pengunjung dapat merasakan beragam kuliner khas daerah yang tersedia di sekitar Danau Talang Kering, seperti nasi kapau, pempek, dan sate padang, dengan harga yang terjangkau.

Meskipun belum begitu terkenal sebagai destinasi wisata, Danau Talang Kering memiliki daya tarik dan keindahan yang membuatnya patut untuk dikunjungi.

BACA JUGA:Wisata ke Pantai Buatan di Lubuklinggau, Cukup Modal Rp7.000 Sudah Bisa Berjemur Seperti Turis

11. Air Terjun Batu Betiang


Air Terjun Batu Betiang--

Air Terjun Batu Betiang, terletak di kawasan Taman Nasional Kerinci Seblat (TNKS), bisa diakses melalui desa Babakan Baru Kecamatan Bermani Ulu Raya (BUR) Kabupaten Rejang Lebong, Bengkulu.

Desa ini merupakan desa paling ujung Kabupaten Rejang Lebong sebelum memasuki Kabupaten Lebong. 

Kemudian pengunjung mengarah ke sebuah lorong tidak terlalu lebar untuk menuju perkampungan yang disebut kampung Merasi.

Kendaraan para pengunjung bisa dititipkan di rumah warga disini, lalu melanjutkan perjalanan kaki untuk mencapai ke lokasi air terjun. 

BACA JUGA:Ingin Healing-healing di Bengkulu? ini 8 Objek Wisata Pantai Paling Hits

Berjarak sekitar 1,5 hingga 2 jam perjalanan kaki hingga lokasi air terjun Batu Betiang.

Dibutuhkan tenaga ekstra, air minum yang cukup, bekal makanan hingga sepatu anti slip untuk melewati medan ke lokasi ini. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: