Kecantikan Dalam Islam, 7 Produk Serum Halal dari Wardah

Kecantikan Dalam Islam, 7 Produk Serum Halal dari Wardah

Kecantikan Dalam Islam, 7 Produk Serum Halal dari Wardah--instagram: wardahbeauty

LINGGAUPOS.CO.ID – Seputar kecantikan dalam Islam, produk Serum halal Wardah adalah salah satu pilihan yang tepat menjadi pilihanmu, berikut informasinya.

Wardah Cosmetics atau Wardah adalah merek produk kecantikan (kosmetik) yang diproduksi oleh salah satu perusahaan manufaktur komestik terbesar di Indonesia karya Nurhayati Subakat, PT Paragon Technology and Innovation. Wardah diperkenalkan tahun 1995.

Empat tahun kemudian, merek ini mendapatkan sertifikat halal dari LPPOM MUI, yang menjadikannya sebagai pelopor merek halal produk kecantikan di Indonesia.

Serum sendiri adalah rangkai skincare yang dipakai setelan membersihkan wajah. 

BACA JUGA:Tanaman Hias Mini Cocok Dipelihara Secara Indoor dan Memiliki Tampilan yang Cantik, Berikut ini 6 Jenisnya

Serum ini bisa dibilang vitamin untuk wajah yang memiliki berbagai fungsi tergantung serum yang digunakan. 

Ada serum yang untuk memutihkan dan mencerahkan wajah, ada juga yang digunakan sebagai anti aging atau mencegah penuaan dini serta ada yang bisa menghilangkan flek dan jerawat. 

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID melalui website resmi wardahbeauty.com pada Jumat, 1 Desember 2023 berikut ini kami rangkum  produk serum halal dari brand Wardah, lengkap dengan harganya.

1 . Perfect Bright Super Glow Berry Serum

BACA JUGA:10 Tempat Wisata Kuliner di Kota Lubuklinggau, Menjadi Referensi Liburan Akhir Tahun 2023

Wardah Perfect Bright Super-Glow Berry Serum merupakan serum yang mencerahkan dan menutrisi kulit, meratakan warna kulit kusam, dan menyamarkan bekas jerawat untuk kulit cerah, tampak sehat, supple dan glowing!

Diperkaya oleh tiga jenis asam hialuronat yang menghidrasi kulit dengan mekanisme berbeda, menjadikan kulit lembap, supple dan glowing.

• Tekstur ringan.

• Dengan wangi berry yang menyegarkan kulit dan meningkatkan mood agar kamu siap menghadapi hari.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: