7 Wisata Pantai Di Lampung, Sangat Memanjakan Mata Indah Sekali, Sayang Dilewatkan

7 Wisata Pantai Di Lampung, Sangat Memanjakan Mata Indah Sekali, Sayang Dilewatkan

7 Wisata Pantai Di Lampung, Sangat Memanjakan Mata Indah Sekali, Sayang Dilewatkan--Pixabay.com

LAMPUNG, LINGGAUPOS.CO.ID - Ketahui 7 wisata pantai di LAMPUNG, destinasi wisata yang sangat memanjakan mata dengan keindahannya. Berikut ulasan selengkapnya.

Tahukah kamu jika di Lampung ada beberapa tempat wisata pantai yang sangat indah dimata, cocok dijadikan tempat liburan.

Bentang alam yang dimiliki oleh Indonesia begitu beragam. Keindahan yang disajikan di darat maupun di lautnya begitu menakjubkan. Salah satunya pantai yang ada di Lampung.

Mengunjungi destinasi wisata pantai tentunya adalah hal yang menyenangkan, apalagi jika tempat wisata tersebut menawarkan keindahan yang dapat anda nikmati, entah bersama keluarga, teman, maupun pasangan.

BACA JUGA:7 Tempat Wisata Terpopuler di Musi Rawas yang Cocok untuk Liburan Anda

Pantai sendiri merupakan salah satu wisata alam yang banyak diminati. Selain pemandangannya yang indah, biaya masuknya pun terbilang ramah di kantong.

Lampung  ternyata juga menghadirkan pantai-pantai yang indah untuk melepas penat atau healing setelah, pantai tersebut dapat dijadikan tujuan wisata terutama, kamu yang ada di Lampung dan sekitarnya.

Jika ingin menikmati keindahan pantai dengan pemandangan yang sangat memanjakan mata, maka anda dapat mengunjungi pantai-pantai yang ada di Provinsi Lampung ini.

Langsung saja jika ingin merasakan sensasi ke pantai dengan pemandangan yang indah, anda dapat berkunjung ke 7  tempat wisata berikut.

BACA JUGA:Referensi Tempat Liburan Akhir Tahun 2023 di Lubuklinggau, Mulai Wisata Sejarah, Religi Hingga Belanja

1. Pantai Batu Lapis

Yang pertama ada pantai batu lapis, sesuai dengan namanya yaitu Batu Lapis pantai ini pun memiliki pemandangan bebatuan yang cantik berlapis-lapis.

Uniknya, dipantai ini anda tidak akan menemukan pasir, tetapi dapat melihat batuan yang tersusun secara berlapis. Selain itu suasananya juga begitu asri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: