Fulhiestin Cherin, Pelajar SD Negeri 38 Lubuklinggau, 3 Kali Berturut-turut Juara 1, Hingga Tingkat Nasional

Fulhiestin Cherin, Pelajar SD Negeri 38 Lubuklinggau, 3 Kali Berturut-turut Juara 1, Hingga Tingkat Nasional

Siswi Kelas 5 SD Negeri 38 Lubuklinggau, Fulhiestin Cherin foto bersama kedua orang tua dan Kepala SD Negeri 38 Lubuklinggau--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID – Pelajar Kelas 5 SD Negeri 38 Lubuklinggau, Fulhiestin Cherin yang masih berusia 10 tahun, Juara Tingkat Nasional. 

Putri bungsu dari Muhammad Fuad dan Sheri Yuratni ini, bahkan mendapat juara 3 kali berturut-turut hingga tingkat nasional.


Kepala SD Negeri 38 Lubuklinggau foto bersama Siswi Kelas 5 SD Negeri 38 Lubuklinggau, Fulhiestin Cherin dan kedua orang tua serta siswa lainnya.-Edi Sucipto-

Mulai dari Juara The Best Tingkat Kota Lubuklinggau pada ajang Audisi Pencarian Bakat Menuju Bintang 2023 di Hotel Cozy Style Lubuklinggau, Minggu 12 November 2023. 

Berlanjut ke tingkat Provinsi Sumatera Selatan pada ajang Look Selebrit Pencarian Bakat 2023 di  Hotel Princess Palembang, Minggu, 19 November 2023 dan mendapatkan Juara 1 Best Of The Best.

BACA JUGA:Ternyata Ada 2 SD Negeri di Lubuklinggau yang Minim Siswa, Dinas Pendidikan Berikan Penjelasan

Dan akhirnya maju ke tingkat nasional dalam acara Pesona Budaya Indonesia Competition Fashion Show Extravaganza Tingkat Nasional di Mangga Dua Square Jakarta pada Minggu 26 November 2023 dan mendapat penghargaan Hits Calon Bintang 2023.

Kepala SD Negeri 38 Lubuklinggau, Hj Asnani S.Pd mengucapkan Syukur Alhamdulillah dan bangga atas keberhasilan anak didiknya, Fulhiestin Cherin yang membawa nama baik SD Negeri 38 dan Kota Lubuklinggau serta Provinsi Sumatera Selatan.

“Semoga kedepan Cherin bisa lebih sukses lagi bahkan akan membawa ke tingkat Internasional,” harapnya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Kombinasi Warna Cat Rumah yang Elegan dan minimalis, Dapat Menciptakan Tampilan yang Indah

Hj Asnani menambahkan bahwa dalam keseharian Cherin untuk kegiatan belajarnya sangat bagus, dalam prestasi belajarnya juga bagus.

Sementara itu Fulhiestin Cherin mengaku senang dan bahagia karena sudah mendapat juara di tingkat nasional.

“Latihannya setiap hari di Kelurahan Watervang sejak usia 4 tahun,” ucapnya.

Siswi Kelas 5 SD Negeri 38 Lubuklinggau, berharap bisa bermanfaat untuk orang lain dan bisa membanggakan kedua orang tua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: