Prediksi Newcastle United vs Manchester United, Premier League, Minggu 3 Desember 2023, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Newcastle United vs Manchester United, Premier League, Minggu 3 Desember 2023, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Newcastle United vs Manchester United, Premier League, Minggu 3 Desember 2023, Kick Off 03.00 WIB--instagram: newcastle

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Premier League menjadwalkan pertandingan seru antara Newcastle kontra Manchester United pada minggu, 3 desember 2023 dan kick off dimulai pada pukul 03.00 WIB.

Jika kalian penggemar Liga Inggris dan ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Newcastle United vs Manchester United

Preview

BACA JUGA:Prediksi Jerman U-17 vs Prancis U-17, Final Piala Dunia U-17, Hari ini!

Newcastle United saat ini berada di posisi ke-7 di klasemen sementara Premier League musim 2023/2024, tampil kurang konsisten di liga domestik mereka di musim ini.

Di pertandingan terakhir, mereka hanya mampu menahan imbang PSG di liga champions pekan lalu dengan skor akhir 1-1.

Sementara itu, Manchester United berada di posisi ke-6 klasemen sementara premier league musim ini dan juga belum menunjukan performa yang baik di musim ini.

Di pertandingan terakhirnya Setan Merah hanya mampu bermain imbang saat menghadapi Galatasaray dengan skor 3-3, hasil yang hampir mirip untuk kedua tim.

BACA JUGA:Prediksi AC Milan vs Frosinone, Serie A, Minggu 3 Desember 2023, Kemenangan Mutlak untuk Diavolo Rosso!

Head to Head

Di atas kertas Manchester memiliki catatn yang cukup baik saat menghadapi Newcastle United, di 177 pertandingan yang sudah terjadi sejauh ini, Manchester United mampu mengalahkan Newcastle sebanyak 91 kali.

Di Premier League dari tujuh pertandingan terakhir mereka, Manchester United mampu menang sebanyak enam kali.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: