Prediksi AC Milan vs Frosinone, Serie A, Minggu 3 Desember 2023, Kemenangan Mutlak untuk Diavolo Rosso!

Prediksi AC Milan vs Frosinone, Serie A, Minggu 3 Desember 2023, Kemenangan Mutlak untuk Diavolo Rosso!

Prediksi AC Milan vs Frosinone, Serie A, Minggu 3 Desember 2023, Kemenangan Mutlak untuk Diavolo Rosso!--instagram: acmilan

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Serie A menjadwalkan pertandingan antara AC Milan vs Frosinone pada minggu, 3 desember 2023, kick off dimulai pukul 02.45 WIB.

Jika kalian penggemar liga italia dan ingin menyaksikan pertandingan malam ini kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum dari berbagai sumber, mulai dari preview, head to head, prediksi susunan pemain hingga prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi AC Milan vs Frosinone

Preview

BACA JUGA:Kartu Tol Dihapus, ini Gerbang Tol yang Sudah Menggunakan Sistem Tanpa Kartu, Adakah di Sumatera

Di pertandingan terakhir mereka ikuti Diavolo Rosso mengalami kekalahan yang mengejutkan atas Borussia Dortmund di fase penyisihan grup Liga Champions UEFA.

Gol-gol dari Borussia Dortmund yang bersangkar di gawang AC Milan tercipta dari kaki Marco Reus, Karim Adeyemi dan gol penutup dari Jamie Bynoe-Gittens.

Satu-satunya gol yang tercipta untuk AC Milan pada pertandingan itu disumbangkan oleh Samuel Chukwueze.

Head to Head

BACA JUGA:Lagu Boleh Saja Rhoma Irama, Semua Akan Ada Balasannya

Di atas kertas AC Milan sedikit lebih unggul dari Frosinone, dari empat pertandingan yang sudah terjadi antar keduanya, AC milan dengan dua hasil menang dan dua pertandingan lainnya berakhir imbang tanpa pernah kalah dari Frosinone.

Prediksi Susunan Pemain

AC Milan (4-3-3): Mike Maignan, Davide Calabria, Malick Thiaw, Fikayo Tomori, Alessandro Florenzi, Yunus Musah, Yacine Adli, Tijani Reijnders, Christian Pulisic, Olivier Giroud, Samuel Chukwueze.

Frosinone (4-4-2): Stefano Turati, Pol Lirola, Ilario Monterisi, Caleb Okoli, Riccardo Marchizza, Luca Mazzitelli, Enzo Barrenechea, Reinier Jesus Carvalho, Matias Soulé Malvano, Arijon Ibrahimović, Marvin Çuni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: