Prediksi Persik Kediri vs Dewa United, BRI Liga 1, Sabtu 2 Desember 2023, Kick Off 15.00 WIB

Prediksi Persik Kediri vs Dewa United, BRI Liga 1, Sabtu 2 Desember 2023, Kick Off 15.00 WIB

Prediksi Persik Kediri vs Dewa United, BRI Liga 1, Sabtu 2 Desember 2023, Kick Off 15.00 WIB--instagram: persikfcofficial

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal BRI Liga 1 musim 2023/2024 menjadwalkan dua pertemuan pada hari ini, salah satunya pertandingan antara Persik Kediri kontra Dewa United, pada sabtu, 2 desember 2023, kick off dimulai pukul 15.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru sore ini, kalian bisa melihat prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain hingga prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Persik Kediri vs Dewa United

Preview

BACA JUGA:Kartu Tol Dihapus, ini Gerbang Tol yang Sudah Menggunakan Sistem Tanpa Kartu, Adakah di Sumatera

Saat ini tuan rumah Persik Kediri berada di posisi ke-7 klasemen sementara BRI Liga 1 musim ini dengan raihan 29 poin dari 20 pertandingan yang telah mereka lakoni sepanjang musim.

Sementara Dewa United menduduki posisi ke-11 dengan torehan 25 poin dari 20 pertandingan sepanjang musim 2023/2024.

Kedua tim sama-sama berambisi untuk mengamankan tiga poin sempurna dengan memenangkan pertandingan yang terjadi sore hari nanti.

Persik Kediri dengan tujuan bisa berada di posisi papan atas klasemen, begitu juga dengan Dewa United yang berharap untuk bisa Kembali di papan atas merebutkan posisi empat besar di BRI Liga 1.

BACA JUGA:Lagu Boleh Saja Rhoma Irama, Semua Akan Ada Balasannya

Head to Head

Di atas kertas Persik Kediri lebih mendominasi dari Dewa United dari lima pertemuan yang terjadi antar keduanya, Persik mampu mengalahkan Dewa United sebanyak tiga kali, sementara Dewa United hanya mampu menang atas Persik Kediri sebanyak dua kali.

Prediksi Susunan Pemain

Persik Kediri (4-3-3): Dikri Yusron; Simen Lyngbø, Al Hamra Hehanusa, Anderson, Yusuf Meilana; Renan da Silva, Rohit Chand, Adi Eko Jayanto; Flávio Silva, Muhammad Supriadi, Jeam Kelly Sroyer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: