Kecantikan Dalam Islam, Yuk Disimak, 4 Produk Sunscreen Halal dari Wardah

Kecantikan Dalam Islam, Yuk Disimak, 4 Produk Sunscreen Halal dari Wardah

Produk kecantikan dalam Islam.--Pixabay.com

LINGGAUPOS.CO.IDProduk Sunscreen halal Wardah adalah salah satu pilihan yang tepat menjadi pilihan kecantikan dalam Islam

Wardah Cosmetics atau Wardah adalah merek produk kecantikan (kosmetik) yang diproduksi oleh salah satu perusahaan manufaktur kosmetik terbesar di Indonesia karya Nurhayati Subakat, PT Paragon Technology and Innovation. 

Wardah diperkenalkan tahun 1995.Empat tahun kemudian, merek ini mendapatkan sertifikat halal dari LPPOM MUI, yang menjadikannya sebagai pelopor merek halal produk kecantikan di Indonesia.

Dikutip LINGGAUPOS.CO.ID melalui website resmi wardahbeauty.com pada Jumat, 1 Desember 2023 berikut ini kami rangkum  produk Sunscreen halal dari brand Wardah, lengkap dengan harganya.

BACA JUGA:Kecantikan Dalam Islam, Ini 14 Produk Facial Wash Halal dari Brand Wardah Lengkap dengan Harganya

1. UV SHIELD ESSENTIAL GEL SUNSCREEN SERUM SPF 35 PA+++

Wardah UV Shield Essential Gel Sunscreen SPF 35 PA+++ adalah sunscreen dengan Skin Boost DNA™ untuk perlindungan maksimal terhadap sinar UV sampai level DNA. 

Dilengkapi dengan powerful ingredients: VITAMIN C, GLUTATHIONE, VITAMIN B3 untuk wajah cerah dan glowing! Harga Rp37.500 diskon 15% jadi Rp31.875.

2. UV SHIELD LIGHT MATTE SUN STICK SPF 50 PA++++

BACA JUGA:Kecantikan Dalam Islam, Yuk Disimak, Ini Produk Lokal yang Sudah Bersertifikat Halal Sejak 1998

Wardah UV Shield Light Matte Sun Stick SPF 50 PA ++++ adalah inovasi sunscreen matte dan ringan dalam kemasan stick on-the-go yang praktis dan nyaman digunakan setiap hari. 

Dan merupakan 3 in 1 on the go Sunstick (Serum + Primer + Sunscreen) pertama di Indonesia.

Diformulasikan dengan 0% Alkohol dan Broad Spectrum Protection menjaga kulit dari sinar UV A/ UV B serta pancaran blue light berlebih. 

Dengan Vitamin E serum untuk melembabkan dan melindungi kulit dari polusi serta radikal bebas. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: