Kiki Fatmala Meninggal Dunia Karena Sakit, Ia Sudah Berjuang Melawan Penyakitnya

Kiki Fatmala Meninggal Dunia Karena Sakit, Ia Sudah Berjuang Melawan Penyakitnya

Kiki Fatmala Meninggal Dunia Karena Sakit, Ia Sudah Berjuang Melawan Penyakitnya --

JAKARTA, LINGGAUPOS.CO.ID - Aktris Kiki Fatmala meninggal dunia karena sakit, ia sudah berjuang melawan penyakit yang dideritanya. 

Kabar duka datang dari industri film Indonesia, Kiki Fatmala aktris dan model berkebangsaan Indonesia meninggal dunia di usia 56 tahun karena komplikasi akibat kanker.

Berdasarkan keterangan dari sang adik, Maruef Ashary ia menyebutkan jiki Kiki Fatmala meninggal di rumahnya yang ada di kawasan Pondok indah.

“Nggak dirawat meninggalnya dirumah, tadi malam jam 01.00 WIB” Kata adiknya Maruef.

BACA JUGA:Kadivpas Kemenkumham Sumsel Berikan Penguatan Tupoksi Pengamanan di Lapas Narkotika Kelas IIA Muara Beliti

Kepergian Kiki Fatmala juga tak disangka oleh keluarga, bahkan ia menyebutkan jika kepergian sang kakak terjadi secara mendadak.

“Mbak Kiki memang sudah terdengar kabarnya sakit ya, itu lah sakit kita nggak ada yang tahu. Takdir juga ngak ada yang tahu, karena memang mendadak aja meninggalnya.” Kata Maruef.

Sementara itu, ia juga mengatakan permintaan maaf sebagai perwakilan dari keluarganya. Maaf jika ada kesalahan dari sang kakak.

Selama dua tahun belakangan, Kiki Fatmala memang beberapa kali tampil di muka public untuk menceritakan soal perjuangannya melawan kanker.

BACA JUGA:Ide Dekorasi Natal Menggunakan Material Ramah Lingkungan, Sambut Natal 2023 dengan Cinta Lingkungan

Ia didiagnosa menderita kanker paru-paru stadium pada 2021 lalu. Namun, kiki dalam sebuah wawancara pernah mengatakan jika, suaminya selalu memberi dia dukungan dalam menghadapi penyakit tersebut.

Selain itu, meninggalnya Kiki Fatmala juga disampaikan lewat pernyataan tertulis yang diunggah di akun instagram Kiki Fatmala.

Unggahan kabar duka tersebut, disertai dengan potret kenangan Kiki Fatmala dalam format monokrom. Pihak keluarga menyampaikan kesedihan yang mendalam saat menghadapi fakta Kiki yang telah berpulang.

“Dengan kesedihan yang mendalam dan hati yang berat, kamu mengumumkan berpulangnya yang tercinta Kiki Fatmala yang bukan hanya anggota terkasih keluarga kami tetapi juga seorang sahabat yang dikenal oleh banyak orang” Tulisnya dalam kalimat pertama.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: