Runners Siapkan Dirimu! Musi Run 2023 Akan Segera Dimulai, Berikut Link Pendaftaran

Runners Siapkan Dirimu! Musi Run 2023 Akan Segera Dimulai, Berikut Link Pendaftaran

Musi Run 2023--

PALEMBANG, LINGGAUPOS.CO.ID – Event lari nasional Musi Run 2023 akan segera dimulai, Runners perisapkan dirimu dan jangan lupa catat tanggalnya.

Event Musi Run 2023 ini akan memperebutkan Piala Pangdam II/ Sriwijaya dan total hadiah berupa uang tunai sebesar Rp85 Juta.

DIkutip LINGGAUPOS.CO.ID dari sumateraekspres.id, Jumat, 1 Desember 2023, bahwa Musi Run 2023 diselenggarakan oleh Sumatera Ekspres.

Bekerja sama dengan Kodam II/Sriwijaya serta berbagai instansi yang terkait.

BACA JUGA:Walikota Cup Lubuklinggau Menyelenggarakan Lomba Jet Kun Do, ini Sejarah Jet Kun Do yang Dibuat oleh Bruce Lee

Musi Run 2023 ini digelar dalam rangka memperingati HUT Kodam II/Sriwijaya ke-77, dan akan berlangsung di Kota Palembang pada Minggu, 17 Desember 2023.

Untuk Rutenya runners nanti akan start dan finish di kawasan Benteng Kuto Besak (BKB) Palembang.

“Rutenya akan melintasi Jembatan Ampera, dengan keindahan Sungai Musi yang mempesona, memberi pengalaman seru bagi para runners,” ucap GM (General Manager) Sumatera Ekspres Hj Nurseri Marwah.

Event Musi Run 2023 ini terbuka untuk umum, yang memiliki hobi lari kamu wajib mendaftar untuk mengikuti event tersebut.

BACA JUGA:SKK Migas Seleraya Merangin Dua Sukses Selenggarakan Seleraya Cup 2023

Pada event ini, terdapat dua kategori yaitu 5 K (5 km) dan 10 K (10 km). Juga ada kategori khusus Forkopinda.

Musi Run 2023 termasuk event lari yang berskala nasional dengan hadiah utama uang tunai dan termasuk diskon khusus bagi komunitas lari.

Bagi peserta yang mendaftar, kamu akan mendapatkan perlengkapan lari seperti jersey, mendali bagi 2000 peserta lari yang sampai ke garis finish, selain itu juga akan mendapat nomor dada.

“Juga nomor dada (runner BIB), dan asuransi,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: