Prediksi RANS Nusantara vs Persebaya Surabaya, BRI Liga 1, Jumat 1 Desember 2023, Kick Off 15.00 WIB

Prediksi RANS Nusantara vs Persebaya Surabaya, BRI Liga 1, Jumat 1 Desember 2023, Kick Off 15.00 WIB

Prediksi RANS Nusantara vs Persebaya Surabaya, BRI Liga 1, Jumat 1 Desember 2023, Kick Off 15.00 WIB--instagram: officialpersebaya

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal BRI Liga 1 Indonesia musim 2023/2024 menyajikan RANS Nusantara melawan Persebaya Surabaya dihelat pada jumat, 1 desember 2023 pada pukul 15.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa mengintip prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, prediksi susunan pemain hingga prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi RANS Nusantara vs Persebaya Surabaya

Preview

BACA JUGA:Diskon Produk Kopi di Alfamart, Bukan Produk Israel, Harganya Murah Banget

Di pertandingan sebelumnya RANS Nusantara menderita kekalahan saat menghadapi Persita Tangerang dengan skor akhir 0-3, tiga gol yang tercipta pada pertandingan saat itu disumbangkan dari tangan, Rifki Septiawan, Javlon Guseynov dan gol penutup dari Ezequiel Vidal.

Hasil serupa juga dialami Persebaya Surabaya, mereka juga mengalami kekalahan saat berhadapan dengan Barito Putera gol yang tercipta dari Mike Ott di menit ke-33 dan gol di menit terakhir pada menit ke-80 dari Renan Silva.

Head to Head

Pertandingan sebelumnya mereka bisa dibilang sama kuat, karena berhasil mengalahkan satu sama lain, Persebaya Surabaya berhasil mengalahkan RANS Nusantara pada tanggal 15 september 2023 dengan skor akhir 2-1.

BACA JUGA:Jadwal Libur Nasional dan Cuti Bersama Desember 2023, Bisa Liburan Bersama Keluarga

Kemudian bermain imbang pada tanggal 28 februari 2023 dan tanggal 23 juli 2023 dengan skor akhir 2-2.

Prediksi Susunan Pemain

RANS Nusantara (4-4-2): Hilman Syah, Dallen Ramadhan Rovani Doke, Angelo Rafael Meneses, Francisco Pereira Carneiro, Taufik Hidayat, Muhammad Ilham Syah, Paulo Oktavianus Sitanggang, Erwin Ramdani, Mitsuru Maruoka, Octavio Alexandre, Abdul Rahman.

Persebaya Surabaya (4-3-3): Andhika Ramadhani, Dusan Stevanovic, Reva Adi Utama, Riswan Lauhim, Yohanes Kandaimu, Andre Oktaviansyah, Ze Valente, Sho Yamamoto, Bruno Moreira, Kasim Botan, Paulo Victor.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: