Prediksi Dewa United vs RANS Nusantara, BRI Liga 1 Indonesia, Selasa 27 Februari 2024, Kick Off 15.00 WIB

Prediksi Dewa United vs RANS Nusantara, BRI Liga 1 Indonesia, Selasa 27 Februari 2024, Kick Off 15.00 WIB

Prediksi Dewa United vs RANS Nusantara, BRI Liga 1 Indonesia, Selasa 27 Februari 2024, Kick Off 15.00 WIB--instagram: rans.nusantara

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal BRI Liga 1 Indonesia menjadwalkan pertandingan antara Dewa United vs RANS Nusantara, pada selasa 27 februari 2024, kick off dimulai pada pukul 15.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menelisik prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Dewa United vs RANS Nusantara, BRI Liga 1 Indonesia

Preview

BACA JUGA:Kemenag Akan Buat KUA Sebagai Tempat Nikah Semua Agama, Bukan Hanya Islam, Simak Alasannya

Saat ini Dewa United berada di posisi ke-11 klasemen sementara BRI Liga 1 Indonesia dengan raihan 32 poin dari 25 pertandingan, di lima pertandingannya dengan satu hasil menang dan empat hasil imbang.

Di pertandingan terakhirnya juga Dewa United mendapatkan hasil imbang atas PSIS dengan skor 1-1, sementara RANS Nusantara bertengger di posisi ke-8 klasemen sementara BRI Liga 1 dengan mengantongi 33 poin sepanjang musim ini.

Di lima pertandingan yang baru-baru ini mereka lakoni dengan dua hasil imbang dan tiga kali kalah, pada pertandingan terakhirnya mereka menderita kekalahan atas Arema dengan skor tipis 2-3.

Head to Head

BACA JUGA:MUI Resmi Haramkan Semua Tindakan yang Merusak Alam

Di atas kertas Dewa United lebih unggul dari RANS Nusantara di lima pertandingan yang mempertemukan keduanya, Dewa United dengan tiga hasil menang dan dua hasil imbang atas RANS Nusantara.

Prediksi Susunan Pemain

Dewa United (4-1-4-1): Sonny Stevens; Ady Setiawan, Brian Fatari, Risto Mitrevski, Altariq Ballah; Theo Numberi; Egy Maulana Vikri, Dimitrios Kolovos, Feby Eka, Jose Porteria; Alex Martins.

RANS Nusantara (4-3-3): Try Hamdani; Marckho Sandy, Angelo Meneses, Dandi Maulana, Taufik Hidayat; Rizky Pellu, Paulo Sitanggang, Mitsuru Maruoka; Kushedya Yudo, Kenshiro Daniels, Evandro Brandao.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: