Prediksi Real Madrid vs Napoli, Liga Champions, Kamis 30 November 2023, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Real Madrid vs Napoli, Liga Champions, Kamis 30 November 2023, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Real Madrid vs Napoli, Liga Champions, Kamis 30 November 2023, Kick Off 03.00 WIB--instagram: realmadrid

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Champions musim 2023/2024 telah memasuki matchday ke-5 saat ini mempertemukan Real Madrid kontra Napoli pada Kamis, 30 november 2023, kick off dimulai pada pukul 03.00 WIB.

Jika kalian penasaran bagaimana pertandingan ini akan berlangsung dan ingin menyaksikannya kalian bisa melihat prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, prediksi susunan pemain sampai dengan prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Real Madrid vs Napoli

Preview

BACA JUGA:Prestasi Membanggakan, Pelajar MAN 1 Lubuklinggau Juara Lomba Kadarkum Tingkat Provinsi Sumsel

Pada pertandingan sebelumnya Raja Eropa menang dengan mudah saat menghadapi Cadiz dengan skor akhir 3-0 gol-gol yang tersebut diciptakan oleh Rodrygo di menit ke-14, Rodryo lagi di menit ke-64 dan gol penutup diciptakan oleh Jude Bellingham di menit ke-73 sehingga membawa mereka berada di puncak klasemen La Liga musim ini.

Hasil positif juga diraih Napoli mereka berhasil mengalahkan Atalanta dengan skor tipis 2-1 gol tersebut diciptakan oleh Kvaratskhelia di menit ke-44 dan Elif Elmas pada penghujung babak.

Head to Head

Di tiga pertemuan terakhir mereka, Raja Eropa tak pernah kalah dan selalu menang atas Napoli, kemenangan pertama pada musim 2017 Real Madrid dengan skor 3-1 dan pertandingan terakhir mereka Napoli tak bisa berkutik dengan kekalahan yang mereka derita dengan skor tipis 3-2 pada 4 oktober 2023 lalu.

BACA JUGA:Ingin Wajah Tanpa Flek Hitam, Berikut 3 Cara Mengatasinya

Prediksi Susunan Pemain

Real Madrid (4-5-1): Kepa Arrizabalaga, Dani Carvajal, Antonio Rudiger, Nacho Fernandez, Eduardo Camavinga, Federico Valverde, Aurelien Tchuimeni, Toni Kroos, Jude Bellingham, Luka Modric, Rodrygo Goes.

Napoli (4-3-3): Alex Meret, Mathías Olivera, Natan,  Leo Ostigard, Giovanni Di Lorenzo, Stanislav Lobotka, Piotr Zieliński, Zambo Anguissa, Khvicha Kvaratskhelia, Jesper Lindstrom, Giovanni Simeone.

Prediksi Skor Akhir

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: