Prediksi Benfica vs Inter Milan, Liga Champions, Kamis 30 November 2023, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Benfica vs Inter Milan, Liga Champions, Kamis 30 November 2023, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Benfica vs Inter Milan, Liga Champions, Kamis 30 November 2023, Kick Off 03.00 WIB--instagram: intermilan

LINGGAUPOS.CO.IDLiga Champions musim 2023/2024 telah memasuki matchday ke-5, akan mempertemukan Benfica kontra Inter Milan pada Kamis, 30 november 2023, kick off dimulai pukul 03.00 WIB.

Jika kalian ingin menonton bagaimana jalannya pertandingan pada pertandingan ini, kalian bisa menyimak prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum mulai dari preview, head to head, susunan pemain, hingga prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Benfica vs Inter Milan

Preview

BACA JUGA:Prestasi Membanggakan, Pelajar MAN 1 Lubuklinggau Juara Lomba Kadarkum Tingkat Provinsi Sumsel

Di pertandingan terakhirnya tuan rumah Benfica mendapatkan hasil positif dengan menang atas Famalicao, dari hasil gol bunuh diri dari tim lawan, Famalicao pemain yang bunuh diri adalah Ricieli pada menit ke 72 selang lima menit kemudian Rafa menambah skor di menit ke 77 dengan skor 77.

Di sisi lain, Inter Milan dengan hasil imbang saat menghadapi Juventus dengan skor akhir 1-1, sempat tertinggal dari Juventus di menit ke 27 gol dari Dusan Vlahovic, kemudian inter milan menyamakan kedudukan atas gol Lautaro Martinez di menit ke-33.

Head to Head

Inter Milan lebih unggul dan mendominasi jalannya pertandingan dengan dua hasil menang satu hasil imbang tanpa kalah dari Benfica.

BACA JUGA:Ingin Wajah Tanpa Flek Hitam, Berikut 3 Cara Mengatasinya

Di lima pertandingan terakhir Benfica di semua kompetisi dengan empat hasil menang dan satu hasil kalah.

Sementara Juventus dari lima pertandingan terakhir mereka dengan 3 hasil imbang dan dua hasil kalah di Serie A, Coppa Italia dan Liga Champions.

Prediksi Susunan Pemain

Benfica (4-4-2): Anatoliy Trubin, Alexander Bah, António Silva, Nicolas Otamendi, Fredrik Aursnes, João Neves, Orkun Kokcu, Rafa Silva, Ángel Di María, David Neres, Petar Musa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: