Prediksi Shaktar Donetsk vs Royal Antwerp, Liga Champions, Rabu 29 November 2023, Kick Off 00.45 WIB

Prediksi Shaktar Donetsk vs Royal Antwerp, Liga Champions, Rabu 29 November 2023, Kick Off 00.45 WIB

Prediksi Shaktar Donetsk vs Royal Antwerp, Liga Champions, Rabu 29 November 2023, Kick Off 00.45 WIB--intagram: fcshakhtar

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Champions musim 2023/2024 memasuki matchday pekan ke-5, kali ini mempertemukan Shakhtar Donetsk kontra Royal Antwerp sebagai laga pembuka, pertandingan akan dilangsungkan pada rabu, 29 november 2023 dan kick off dimulai pada pukul 00.45 WIB.

Jika kalian ingin menonton pertandingan ini, kalian bisa mengintip sedikit prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, prediksi susunan pemain hingga prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Shaktar Donetsk vs Royal Antwerp

Preview

BACA JUGA:5 Inspirasi Kamar Tidur Anak Laki-laki dengan Gaya Minimalis Estetik

Pada pekan sebelumnya Shakhtar berhasil menang atas Barcelona dengan skor tipis 1-0, berkat gol yang disumbangkan Danylo Sikan.

Sementara Royal Antwerp menderita kekalahan atas FC Porto dengan skor 0-2, tuan rumah saat ini menduduki peringkat ketiga dengan total raihan enam poin, berada di bawah Barcelona dan Porto di Grup H Liga Champions musim ini.

Ini merupakan pertandingan penting untuk tuan rumah guna memastikan lolos ke babak gugur dan melaju ke 16 besar Liga Champions 2023/2024.

Untuk tim tamu Royal Antwerp sudah dipastikan tidak lolos untuk melaju ke babak 16 besar, mereka harus fokus meskipun mendapatkan kesempatan tipis untuk finis di peringkat ke-3 dan lanjut ke Liga Eropa.

BACA JUGA:MAN 1 Lubuklinggau Raih Penghargaan Madrasah Digital 1.0

Pada laga sebelumnya Shakhtar menang 3-2 di kandang Antwerp dengan skor tipis 3-2.

Prediksi Susunan Pemain

Shakhtar Donetsk (4-2-3-1): Riznyk; Azarovi, Matvienko, Rakitskyi, Konoplya; Stepanenko, Nazaryna; Kryskiv, Sudakov, Zubkov; Sikan.

Pelatih: Marino Pusic.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: