Prediksi AC Milan vs Borussia Dortmund, Liga Champions, Rabu 29 November 2023, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi AC Milan vs Borussia Dortmund, Liga Champions, Rabu 29 November 2023, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi AC Milan vs Borussia Dortmund, Liga Champions, Rabu 29 November 2023, Kick Off 03.00 WIB--instagram: intermilan

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Champions yang akan terjadi dini hari nanti mempertemukan AC Milan kontra Borussia Dortmund pada rabu, 29 november 2023 kick off dimulai pukul 03.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru yang terjadi antara AC Milan melawan Borussia Dortmund dini hari nanti, kalian bisa membaca artikel ini karena berisi rangkuman prediksi antara keduanya, mulai dari preview, head to head, prediksi susunan pemain hingga prediksi skor akhir:

Prediksi AC Milan vs Borussia Dortmund

Preview

BACA JUGA:MAN 1 Lubuklinggau Raih Penghargaan Madrasah Digital 1.0

Di pertandingan terakhir mereka AC Milan berhasil menang dari Fiorentina dengan skor tipis 1-0 di Serie A gol tersebut disumbang oleh Theo Hernandez di menit 45 babak kedua.

Hasil positif juga berhasil diraih Borussia Dortmund saat melawan M’Gladbach sempat tertinggal 0-2 Borussia comeback dan skor akhir menjadi 4-2, gol-gol tersebut disumbangkan oleh Marcel Sabitzer, Niclas Fullkrug, Jamie Bynoe Gittens dan Donyell Malen.

Head to Head

Pada pertandingan sebelumnya Borussia Dortmund vs AC Milan berakhir imbang dengan skor kacamata.

BACA JUGA:Perkuat Kesadaran Berbangsa dan Bernegara, WBP Lapas Narkotika Muara Beliti Gelar Upacara Bendera

Di lima pertandingan yang terjadi antara AC Milan kontra Borussia Dortmund, AC Milan dengan dua hasil menang, dua kali kalah dan satu hasil berakhir imbang.

AC Milan di lima pertandingan terakhir mereka pada musim ini dengan hasil dua hasil menang, satu hasil hasil kalah dan dua hasil imbang.

Sementara Borussia Dortmund di lima laga terakhir yang mereka ikuti pada semua kompetisi dengan hasil 4 hasil menang dan satu hasil kalah, hasil kalah diderita Dortmund pada saat menghadapi Bayern Munchen dengan skor 0-4.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: