Prediksi Feyenoord vs Atletico Madrid, Liga Champions, Rabu 29 November 2023, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Feyenoord vs Atletico Madrid, Liga Champions, Rabu 29 November 2023, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi Feyenoord vs Atletico Madrid, Liga Champions, Rabu 29 November 2023, Kick Off 03.00 WIB--instagram: atleticodemadrid

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Champions kali ini mempertemukan Feyenoord kontra Atletico Madrid pada hari rabu, 29 november 2023 dan kick off dimulai pukul 03.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini, kalian bisa menyimak artikel berikut yang berisikan mengenai Prediksi Feyenoord vs Atletico Madrid mulai dari preview, head to head, susunan pemain hingga prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Feyenoord vs Atletico Madrid

Preview

BACA JUGA:Perkuat Kesadaran Berbangsa dan Bernegara, WBP Lapas Narkotika Muara Beliti Gelar Upacara Bendera

Saat ini tuan rumah sedang on fire bisa terlihat di dalam 11 pertandingan Feyenoord di semua kompetisi mereka berhasil menang sebanyak 10 kali termasuk pada pertandingan terakhir mereka saat menghadapi Excelsior di Eredivisie dengan skor 4-2.

Saat ini mereka di posisi kedua dengan 32 poin dari 13 pertandingan, untuk di Liga Champions mereka juga telah mengamankan enam poin dan berada di peringkat ke-3 Grup E Liga Champions 2023/2024.

Setali tiga uang seperti tuan rumah, tim tamu juga di kondisi gacor nya, mereka berada di posisi puncak La Liga musim ini di pertandingan terakhir mereka, Atletico Madrid berhasil menang atas Mallorca dengan skor 1-0.

Di Liga Champions Atletico Madrid juga tak kalah ganas, mereka sudah memenangkan tiga pertandingan sejak awal November lalu, termasuk kemenangan atas Celtic dengan skor fantastis 6-0.

BACA JUGA:Potret Kebersamaan BCL dan Tiko yang Diam-Diam Menjalin Hubungan Hingga Dikabarkan Akan Menikah

Mereka belum terkalahkan di Liga Champions dengan dua hasil menang dan dua hasil imbang dari empat laga yang mereka lakoni.

Head to Head

Pertandingan kali ini menjadikan pertemuan ke-3 antar keduanya mereka bisa dikatakan sama kuat dengan sama-sama pernah saling mengalahkan di dua pertandingan yang terjadi.

Prediksi Susunan Pemain

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: