Tugas SEO Content Writer Bukan Cuma Ngetik!

Tugas SEO Content Writer Bukan Cuma Ngetik!

Tugas SEO Content Writer Bukan Cuma Ngetik!--freepik

BACA JUGA:14 Manfaat Mandi Keramas dengan Sampo untuk Kesehatan

Menentukan keyword atau kata kunci utama untuk mendukung setiap artikel, tentukan topik yang relevan melalui analisis yang sudah dilakukan.

5. Mengeksekusi Ide ke dalam Tulisan

Setelah mengetahui kata kunci yang diinginkan tugas mereka adalah writer, yaitu menulis artikel dengan cara yang menarik dan inovatif, jangan lupa masukan ciri khas tulisan yang kalian punya.

Perlu diingat artikel yang ditulis mencakup informasi yang relevan dengan kata kunci yang ditetapkan.

BACA JUGA:Ditanya Soal Donasi Palestina di Muba, Ini Jawaban Rhoma Irama

6. Optimasi On-Page

Memahami seputar on-page seperti pengaturan judul, halaman, penggunaan heading (H1,H2 dan sebagainya) mengatur struktur konten.

7. Memahami Algoritma

Memahami bagaimana algoritma mesin pencari bekerja dan berubah seiring waktu, serta mampu menyesuaikan strategi konten sesuai perubahan algoritma yang terjadi.

BACA JUGA:Info Penting, Ini Cara Mandi Junub, Jangan Sampai Salah

8. Revisi

Tinjau kinerja kalian melalui Google Analytics dan respon pembaca, lakukan revisi jika diperlukan, perbarui artikel jika perlu menggunakan kata kunci yang berperforma baik.

Dengan mengikuti Langkah-langkah ini, kalian dapat memastikan bahwa pekerjaan kalian dalam membuat konten tidak hanya menarik audiens tetapi juga dioptimalkan untuk hasil pencarian di mesin pencari.

Lantas kenapa SEO Content Writer sangat diperlukan? Karena SEO sangat penting untuk website agar banyak pengunjung dan mengklik website yang memiliki konten yang baik dan cara kerja Teknik SEO yang akurat akan mendapatkan ranking yang lebih tinggi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: