Prediksi Bologna vs Torino, Serie A, Selasa 28 November 2023, Kick Off 02.45 WIB

Prediksi Bologna vs Torino, Serie A, Selasa 28 November 2023, Kick Off 02.45 WIB

Prediksi Bologna vs Torino, Serie A, Selasa 28 November 2023, Kick Off 02.45 WIB--instagram: officialbolognafc

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Serie A musim 2023/2024 telah memasuki pekan ke-13 setelah jeda internasional, pada dini hari nanti setidaknya terdapat dua pertandingan yang tersaji antara lain Hellas Verona vs Lecce dan Bologna vs Torino.

Bagi kalian pecinta Liga Italia pastinya tidak mau ketinggalan akan pertandingan-pertandingan seru kali ini bukan?

Pada artikel kali ini LINGGAUPOS.CO.ID akan membagikan prediksi Bologna vs Torino, mulai dari preview, head to head, susunan pemain hingga prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Bologna vs Torino

BACA JUGA:Info Penting, Ini Cara Mandi Junub, Jangan Sampai Salah

Preview

Bologna akan menjamu Torino di kandang mereka yaitu Stadion Renato Dall’ara, saat ini Bologna menduduki peringkat ke-8 Serie A musim ini dengan mengumpulkan 18 poin sementara Torino berada di peringkat ke-12 klasemen sementara Serie A musim 2023/2024 dengan 16 poin.

Torino tentunya mengincar kemenangan untuk merebut 3 poin sempurna guna melesat ke posisi 10 besar di musim ini, tentunya tuan rumah Bologna tidak akan mengalah begitu saja karena jika kalah di pertandingan ini Bologna akan terpeleset jauh di klasemen.

Keduanya memiliki ambisi yang kuat untuk menang pada pertandingan ini, siapakah yang akan keluar sebagai pemenang dan ambisi siapa yang lebih besar? Kita lihat saja nanti.

BACA JUGA:Berani, Produk Shampoo Emeron di Alfamart Berikan Diskon, Cek Ini Daftar Harganya

Head to Head

Tuan rumah Bologna sedikit lebih unggul dari Torino setidaknya di lima pertandingan yang terjadi antar keduanya, Bologna dengan hasil dua kali menang, satu kali kalah dan dua pertandingan berakhir imbang.

Prediksi Susunan Pemain

Bologna (4-2-3-1): Łukasz Skorupski; Stefan Posch, Sam Beukema, Riccardo Calafiori, Charalampos Lykogiannis; Remo Freuler, Michel Aebischer; Dan Ndoye, Lewis Ferguson, Alexis Saelmaekers; Joshua Zirkzee.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: