7 Manfaat Jeruk Nipis untuk Wajah Serta Cara Penggunaannya yang Banyak Orang Belum Tahu

7 Manfaat Jeruk Nipis untuk Wajah Serta Cara Penggunaannya yang Banyak Orang Belum Tahu

7 Manfaat Jeruk Nipis untuk Wajah Serta Cara Penggunaannya yang Banyak Orang Belum Tahu--Pixabay.com

LINGGAUPOS.CO.ID- Ketahui 7 manfaat jeruk nipis untuk wajah, serta cara penggunaannya khasiatnya banyak orang belum tahu dapat mengobati jerawat.

Jeruk nipis telah lama dikenal sebagai bahan alami yang memiliki banyak manfaat, salah satunya untuk kesehatan kulit wajah.

Wajah yang sehat, mulus dan bersih merupakan idaman setiap orang. Ternyata kandungan vitamin C dan antioksidan yang tinggi pada jeruk nipis dapat membawa manfaat untuk wajah.

Sehingga tak heran, jika jeruk nipis banyak digunakan sebagai campuran berbagai produk perawatan kulit yang lazim digunakan.

BACA JUGA:14 Produk Minyak Goreng Pro Palestina, Dijual di Alfamart Lengkap, Berikut Harga dan Promonya

Jeruk nipis nyatanya dapat memberikan manfaat untuk wajah secara internal maupun eksternal. Manfaat ini bisa diterima saat jeruk nipis dioleskan atau dikonsumsi.

Kandungan vitamin C dalam jeruk nipis dapat menghasilkan kolagen. Kandungan ini mampu membuat kulit lebih kencang dan kenyal.

Lalu, apa sajakah manfaat jeruk nipis untuk kulit wajah? Ketahui berikut adalah ulasan mengenai manfaatnya.

LINGGAUPOS.CO.ID mengutip dari hellosehat.com berikut adalah 7 manfaat jeruk nipis untuk wajah anda, yang jarang diketahui.

BACA JUGA:Hasil Kekejaman Israel, Korban Palestina Tembus Angka-14 Ribu, Menteri Israel: Menentang Gencatan Senjata

7 Manfaat Jeruk Nipis untuk Kesehatan

1. Mencerahkan Kulit

Manfaat jeruk nipis untuk kulit wajah yang pertama yaitu dapat mencerahkan kulit. Hal ini karena kandungan vitamin C yang tinggi.

Vitamin C untuk wajah dapat membantu memperbaiki tekstur kulit dan memberikan tampilan kulit yang lebih cerah dan segar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: