Menarik Perhatian Publik, Gaya Elegan Ibu Negara Korea Selatan Kim Keon Hee, Saat Berkunjung ke Buckingham

Menarik Perhatian Publik, Gaya Elegan Ibu Negara Korea Selatan Kim Keon Hee, Saat Berkunjung ke Buckingham

Gaya Elegan Ibu Negara Korea Selatan Kim Keon Hee saat berkunjung ke Buckingham--Instagram @theroyalfamily

BACA JUGA:Mantan Ibu Negara Amerika Serikat Rosalynn Carter Meninggal, Terkena Penyakit Demensia

Upacara penyambutan dilakukan dengan Parade Pengawal Kuda, yang mana Raja dan Ratu sedang menunggu.

Sehabis acara parade, mereka pergi ke Istana Buckingham untuk melihat pameran khusus barang-barang koleksi Kerajaan yang masih ada kaitannya dengan Korea Selatan di Galeri Gambar.

Sehabis mereka bertemu dengan calon penerus tahta. Kim Keon Hee beserta Istri disambut oleh Raja Charles dan Permaisuri Camilla di Istanah Buckingham.

Kim Keon Hee berganti busana, kali ini ia tampil anggun dengan gaun. Ia tampak cantik dengan gaun panjang hitam dengan aksen garis gemerlapan.

BACA JUGA:Biadab! Saat Azan, Tentara Israel Granat Masjid di Palestina Sambil Tertawa

Ibu Negara Korea Selatan dipuji karena wajahnya yang tampak tidak tua. Banyak media Inggris juga menyoroti ibu negara ini karena tampilannya yang tidak terlihat 10 tahun lebih muda. 

Pada Rabu, 22 November 2023. Presiden beserta istrinya dan diikuti personel BLACKPINK hadir kembali di Istana Buckingham.

Pada moment tersebut, Raja Charles memberi gelar kehormatan MBE kepada Lisa, Jennie, Rose dan Jiso atas pesannya dalam KTT COP26 di Glasgow.

Masih dengan berbalut gaya formal yang terkesan sederhana. Ibu negara menata rambut dan makeup senatural mungkin dan memakai blazer warna biru yang dipadu dengan celana hitam.

BACA JUGA:Rumah Sakit Indonesia di Gaza Resmi Tidak Beroperasi Sepenuhnya Akibat Kehabisan Daya

Itulah informasi seputar gaya elegan ibu negara Korea Selatan saat kunjungan kenegaraan di Istanah Buckingham. Semoga informasi ini dapat bermanfaat dan menginspirasi. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: