Prediksi Persita Tangerang vs RANS Nusantara FC, BRI Liga 1, Kamis, 23 November 2023, Kick Off 19.00 WIB

Prediksi Persita Tangerang vs RANS Nusantara FC, BRI Liga 1, Kamis, 23 November 2023, Kick Off 19.00 WIB

Prediksi Persita Tangerang vs RANS Nusantara FC, BRI Liga 1, Kamis, 23 November 2023, Kick Off 19.00 WIB--instagram: rans.nusantara

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal BRI Liga 1 musim 2023/2024 akan mempertemukan antara Persita Tangerang melawan RANS Nusantara yang akan berlangsung pada hari kamis, 23 november 2023 kick off dimulai pukul 19.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru ini kalian bisa mengintip sedikit prediksi yang sudah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum, mulai dari preview, head to head, prediksi susunan pemain hingga prediksi skor akhir, sebagai berikut:

Prediksi Persita Tangerang vs RANS Nusantara FC

Preview

BACA JUGA:Film Dawai Asmara Rhoma Irama, Kisah Cinta Ridho yang Diminta Terusan Musik Dangdut

Saat ini Persita Tangerang bertengger di posisi ke-15 klasemen BRI Liga 1 musim 2023/2024 dengan raihan 19 poin dari 19 laga yang sudah mereka ikuti.

Sedangkan RANS Nusantara menduduki posisi ke-5 dengan 31 poin dari 19 laga, pertandingan ini merupakan pertandingan yang penting untuk kedua tim.

Baik Persita maupun RANS Nusantara memiliki ambisi yang kuat untuk menang dan mengamankan 3 poin sempurna.

Ambisi Persita Tangerang untuk menang agar mereka keluar dari zona degradasi, sementara RANS Nusantara ingin Kembali ke posisi empat besar di BRI Liga 1 musim ini.

BACA JUGA:Makna Lagu Buta Tuli Rhoma Irama, Sindiran Buat Penguasa, Simak Baik-baik Liriknya

Siapakah yang akan memenangkan pertandingan yang akan terjadi pada malam nanti? Ambisi Persita Tangerang untuk keluar dari zona degradasi ataukah RANS Nusantara untuk Kembali ke posisi empat besar? Kita lihat saja nanti.

Head to Head

Walaupun posisi klasemen lumayan berbeda, di atas kertas Persita Tangerang lebih mendominasi dari lima pertandingan yang terjadi antara keduanya, Persita berhasil mengalahkan RANS Nusantara sebanyak lima kali.

Sedangkan RANS Nusantara hanya sanggup menahan imbang Persita Tangerang satu kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: