Muhammad Amin Siap Perjuangkan Aspirasi Hingga ke Pemerintah Pusat

Muhammad Amin Siap Perjuangkan Aspirasi Hingga ke Pemerintah Pusat

Anggota DPRD Kota Lubuklinggau H Muhammad Amin menyampaikan sambutan pada acara reses III tahun 2023--

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.ID - Ketua DPD Partai Gerindra Kabupaten Musi Rawas (Mura)  yang juga Wakil Bupati Mura, Hj Suwarti menjadi tamu kehormatan di acara reses III Anggota DPRD Kota Lubuklinggau, H Muhammad Amin. 

Acara berlangsung di kediaman H Muhammad Amin di Kelurahan Tanah Periuk Kecamatan Lubuklinggau Selatan I Kota Lubuklinggau, Senin 20 November 2023. 

Dalam kegiatan reses III tahun 2023 banyak harapan, usulan dari masyarakat bahkan tidak sedikit warga yang berbicara untuk  mengucapan terima kasih karena usulan saat kegiatan reses sebelumnya sudah direalisasikan. 

Pada reses kali ini kembali mengusulkan pembangunan diantaranya, jalan, drainase, talud dan soal kelistrikan diantaranya lampu penerangan di TPU. 

BACA JUGA:Reses, Anggota DPRD Kota Lubuklinggau HM Amin Serap Aspirasi Masyarakat

Amin panggilan akrab H Muhammad Amin mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kehadiran Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Mura. 

Anggota DPRD dari Partai Gerindra menjelaskan bahwa dilaksanakan reses III tahun 2023 sesuai dengan amanat Undang-Undang (UU). 


Anggota DPRD Kota Lubuklinggau H Muhammad Amin bersama konstituen--

Tujuan dilaksanakan reses untuk menyerap aspirasi masyarakat. 

“Dalam melaksanakan reses saya bergembira bersama masyarakat karena saya bisa menjadi wakil rakyat karena dukungan masyarakat. Untuk itu saya ucapkan terima kasih,” katanya. 

BACA JUGA:Reses H Muhammad Amin, Warga Ucapkan Terima Kasih

Menurutnya, pejabat harus selalu dekat kepada masyarakat karena memang sudah suatu kewajiban dekat dengan rakyat. 

Menanggapi usulan masyarakat Amin menegaskan siap memperjuangkan aspirasi masyarakat, jika anggaran yang dibutuhkan untuk membangun memungkinkan  dari APBD Kota Lubuklinggau. 

“Jika anggaran Kota Lubuklinggau tidak memungkinkan maka usulan pembangunan akan diperjuangkan di Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), bahkan  kalau anggaran Provinsi tidak memungkinkan maka akan diperjuangkan di Pemerintah Pusat melalui fraksi Partai Gerindra,” jelasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: