Momen Pilu, Seorang Bocah Ingin Menemani Ibunya Dalam Penjara Karena Besok Libur Sekolah

Momen Pilu, Seorang Bocah Ingin Menemani Ibunya Dalam Penjara Karena Besok Libur Sekolah

Momen Pilu, Seorang Bocah Ingin Menemani Ibunya Dalam Penjara Karena Besok Libur Sekolah--Tiktok: yusriadhy0

LINGGAUPOS.CO.ID - Momen pilu yang tengah viral di media sosial berhasil menarik perhatian netizen, video tersebut menunjukkan seorang bocah yang mengunjungi ibunya di dalam penjara dan ingin menemani ibunya karena sekolah akan libur.

Momen pilu tersebut dibagikan oleh salah satu akun TikTok milik @yusriadhy0, dikutip pada Senin 20 November 2023, video tersebut memperlihatkan adanya seorang anak perempuan yang memilih tidur di penjara untuk menemani sang ibu.

Diketahui bahwa yang merekam video tersebut merupakan seorang polisi yang sedang bertugas, dari video tersebut terlihat seorang anak kecil yang tidak disorot mukanya itu datang mengunjungi ibunya di penjara.

Seorang anak perempuan tampak memilih untuk tidur di dalam sel agar bisa bersama sang ibu yang tengah menjalani hukuman penjara.

BACA JUGA:3 Tips Dekorasi Kamar Tidur Minimalis yang Membuat Suasana Lebih Nyaman dan Tenang

Anak perempuan itu terlihat membawa tas ransel sekolah dan tangan satunya lagi menenteng plastik putih yang berisi makanan seperti gorengan.

Anak perempuan yang menggunakan hijab itu berjalan menyusuri lorong tahanan untuk bertemu ibunya, momen itu berhasil diabadikan oleh seorang polisi dan memposting kejadian tersebut ke akun TikTok miliknya.

Usai jeruji besi dibuka oleh petugas, anak ini pun masuk dan duduk di sebelah ibunya, yang tidak ada alas apapun itu.

“Semoga dibalik semua ini ada hikmahnya, dan apapun kesalahannya pasti kami akan memperlakukan dengan baik” tulis keterangan dalam akun TikTok @yusriadhy0.

BACA JUGA:6 Tips Desain Interior Rumah Minimalis ini Memiliki Kesan Simple Namun Tetap Indah

Kedatangan anak tersebut ke penjara, rupanya demi bisa menemani sang ibu. Ibu dari sang anak tersebut diketahui mendekam di balik jeruji besi karena dugaan kasus penganiayaan.

“Sesak rasanya melihat seorang anak ingin menemani ibunya tidur di dalam jeruji besi, karena katanya besok libur.” Tulis keterangan dalam video tersebut.

Tidak hanya menemani sang ibu dipenjara agar bisa tidur bersama, namun anak tersebut juga membawa buku pelajaran. Bersama Yusriady yang diketahui seorang polisi yang tengah berjaga, anak tersebut tampak begitu giat belajar.

Momen tersebut juga berhasil menarik perhatian netizen. Bahkan banyak netizen yang merasa terharu melihat sang anak yang rela tidur di penjara demi sang ibu namun tidak melupakan sekolahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: