Bisa-Bisanya Pengantin ini Dikasih Amplop Isinya Fotokopian Uang Kertas: Hidup Lagi Capek-Capeknya

Bisa-Bisanya Pengantin ini Dikasih Amplop Isinya Fotokopian Uang Kertas: Hidup Lagi Capek-Capeknya

Bisa-Bisanya Pengantin ini Dikasih Amplop Isinya Fotokopian Uang Kertas: Hidup Lagi Capek-Capeknya--TikTok: nuriaraziz

LINGGAUPOS.CO.ID- Kejadian yang bikin hati nyesek dialami oleh pengantin baru yang tengah buka amplop pernikahan mereka, tetapi didalamnya justru berisi uang fotokopian.

Memberikan angpao atau amplop yang berisi sejumlah uang memang sudah menjadi tradisi di dalam pernikahan masyarakat Indonesia. 

Namun, lain halnya dengan video yang beredar di media sosial ini, pasalnya ada tamu yang memberikan amplop berisi uang fotokopian. 

Video amplop yang berisi uang fotokopian itu pun viral di media sosial, video tersebut memperlihatkan momen saat sedang membuka dan mencatat uang yang ada di dalam amplop, usai menggelar acara pernikahan.

BACA JUGA:Kampus Terbengkalai, Poltekom Malang Tak Bayar Gaji Dosen Hingga Tak Gelar Perkuliahan

Seperti video yang diunggah oleh akun TikTok milik @nuriazizah, yang dikutip pada Sabtu, 18 Agustus 2023.

Dalam videonya Nampak situasi dimana mereka sedang membuka amplop, ada beberapa orang yang terlihat dalam video tersebut dan salah satunya sedang mencatat di buku besar.

Mereka sedang mencatat dan membuka amplop. Namun, yang menjadi perhatian adalah saat salah satu amplop yang dibuka berisi uang kertas fotocopian.

Amplop yang berasal dari tamu undangan tersebut, berisi uang fotokopian, yaitu fotocopian uang Rp50 ribuan.

BACA JUGA:Lagu Aduhai Duet Rhoma Irama-Riza Umami Bikin Baper, Berikut Lirik Lengkapnya

Sementara dalam video tersebut, turut disertai caption “Hidup lagi capek-capeknya tiba-tiba yang ngasih uang fotokopian kertas mana gede banget lagi.” Tulisan dalam video TikTok tersebut.

Uang fotokopian Rp50 ribu tersebut ternyata ada empat lembar, berdasarkan pada video yang diunggah uang fotokopian tersebut memang berukuran besar.

Ukuran uang kertas hasil fotokopi itu terlihat besar dan tidak dipotong. Sontak hal itu membuat pengantin terkejut karena menemui 4 lembar uang fotokopi dari amplop yang mereka buka.

Sementara itu, dalam video yang berdurasi 15 detik itu juga terlihat ada wadah plastic beriisi amplop yang belum dibuka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: