Prediksi Lazio vs AS Roma, Serie A, Senin 13 November 2023, Kick Off 00.00 WIB, Derby Della Capitale

 Prediksi Lazio vs AS Roma, Serie A, Senin 13 November 2023, Kick Off 00.00 WIB, Derby Della Capitale

Prediksi Lazio vs AS Roma, Serie A, Senin 13 November 2023, Kick Off 00.00 WIB, Derby Della Capitale--instagram: officialasroma

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Serie A menjadwalkan pertandingan Lazio kontra AS Roma yang diagendakan pada hari senin 13 november 2023 dan kick off dimulai pukul 00.00 WIB.

Jika kalian berencana menonton pertandingan seru ini, kalian bisa mengintip prediksi yang telah kami buat mulai dari preview, head to head, susunan pemain, hingga prediksi skor akhir antara Lazio melawan AS Roma sebagai berikut:

Prediksi Lazio vs AS Roma

Preview

BACA JUGA:Prediksi Liverpool vs Brentford, Premier League, Minggu 12 November 2023, Kick Off 21.00 WIB

Lazio di Serie A musim ini berada di posisi ke-10 sementara dan masih tampil kurang konsisten selama musim ini, di pertandingan terakhir yang dilakoni Lazio mereka berhasil mengalahkan Feyenoord dengan kemenangan tipis 1-0 di Liga Champions.

Sementara itu AS Roma berada di posisi ketujuh klasemen sementara Serie A musim ini hampir sama seperti Lazio AS Roma juga tidak menampilkan pertandingan terbaik mereka dan tampil kurang konsisten selama musim ini.

Apalagi AS Roma menderita kekalahan saat melawan Slavia Praha dengan skor 2-0 di pertandingan terakhir mereka, AS Roma harus come back di pertandingan ini.

Prediksi Susunan Pemain

BACA JUGA:Prediksi Chelsea vs Manchester City, Premier League, Minggu 12 November 2023, Kick Off 23.30 WIB

Lazio (4-3-3): Provedel; Lazzari, Patric, Romagnoli, Hysaj; Guendouzi, Rovella, Kamada; Anderson, Immobile, Pedro.

AS Roma (3-5-2): Rui Patricio; Mancini, Llorente, Ndicka; Karsdorp, Cristante, Paredes, Aouar, Zalewski; Dybala, Lukaku.

Head to Head

Di atas kertas AS Roma mendominasi saat menghadapi Lazio dari total 196 pertandingan yang terjadi antara keduanya di semua kompetisi, AS Roma berhasil menang sebanyak 73 kali sementara Lazio harus puas mengalahkan AS Roma sebanyak 57 kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: