Videonya Viral, Grand Livina Tabrak Grand Max di Pintu Tol Prabumulih, Ada Korban Luka Berat

Videonya Viral, Grand Livina Tabrak Grand Max di Pintu Tol Prabumulih, Ada Korban Luka Berat

Potongan video detik-detik Grand Livina tabrak Grand Max di Pintu Tol Prabumulih, videonya viral--

PRABUMULIH, LINGGAUPOS.CO.ID – Kecelakaan di pintu Tol Prabumulih videonyo viral. Dalam video berdurasi 0,19 menit atau 19 detik, tampak detik-detik kecelakaan itu.

Dalam video yang beredar di media sosial, awanya tampak sebuah mobil Daihatsu Grand Max warna Silver memasuki gerbang pintu tol Prabumulih.

Grand Max itu berjalan pelan karena hendak tapping di pintu tol. Namun belum lagi sempat tapping, tiba-tiba ditabrak dari belakang.

Mobil yang menabrak diketahui jenis Nissan Livina warha hitam. Yang menyebabkan kedua mobi terlontar jauh hingga melewati gerbang tol.

BACA JUGA:Suami Kabur, Oknum Guru di Muratara Dipenjara 1 Tahun, Terbukti Miliki Barang Berbahaya

Peristiwa itu terjadi Rabu 8 November 2023 sekitar pukul 16.52 WIB, di gerbang keluar Tol Prabumulih dari arah Indralaya.

Tabrakan tepatnya terjadi antara Nissan Grand Livina B 1958 KZZ dengan Daihatsu Gran Max BG 1618 RK.

Branch Manager Tol Indralaya-Prabumulih, Syamsul Rizal menjelaskan, mobil Nissan Grand Livina B 1958 KZ  melaju dari arah Indralaya menuju Prabumulih.

Setibanya di lokasi exit GT Prabumulih, pengemudi Livina lalai. Terlalu ngebut dalam berkendaraan.

BACA JUGA:Pengakuan Geng Motor Lubuklinggau, Merasa Jago Kalau Bawa Senjata, Masalahnya Sepele

“Mobil Livina melaju kencang, menyebabkan kendaraan itu menabrak  Gran Max yang berada di depannya,” ujar Syamsul Rizal dikutip LINGGAUPOS.CO.ID dari sumateraekspres.id, Jumat 10 November 2023.

Ditambahkan Syamsul Rizal, setelah kejadian petugas lalu lintas jalan tol bersama pihak kepolisian/Sat PJR ruas Tol Indralaya - Prabumulih segera melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas di exit tol GT Prabumulih.

Kemudian melakukan proses evakuasi terhadap korban pukul 16.57 WIB.

Para penumpang kedua mobil yang terluka dibawa ke rumah sakit. Situasi lalu lintas di lokasi kejadian kembali normal pada pukul 17.10 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sumateraekspres.id