Sinopsis Film Sijjin Diadaptasi Dari Serial Horor Turki, Mendatangi Dukun Untuk Rebut Suami Sepupu Sendiri

Sinopsis Film Sijjin Diadaptasi Dari Serial Horor Turki, Mendatangi Dukun Untuk Rebut Suami Sepupu Sendiri

Sinopsis Film Sijjin Diadaptasi Dari Serial Horor Turki, Mendatangi Dukun Untuk Rebut Suami Sepupu Sendiri--instagram: sijjinfilm

LINGGAUPOS.CO.ID - Sinopsis film Sijjin yang mulai tayang di bioskop, film horor ini diadaptasi dari serial horor Turki, kisah seorang yang jatuh cinta pada suami sepupu. Berikut ulasan selengkapnya.

Sijjin film horor terbaru produksi dari Rapi Films yang bekerja sama dengan Sky Media dan Legacy Pictures sudah mulai tayang di bioskop mulai 9 November 2023.

Diketahui film horor ini diadaptasi dari box office Turki yang berjudul Siccin, adapun film Sijjin disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu, skenarionya ditulis oleh Lele Laila, serta diproduksi oleh Gope T. Samtani.

Film Sijjin ini sendiri dibintangi oleh sederet aktor muda, antara lain Anggika Bolsterli, Ibrahim Risyad, Niken Anjani, dan Delia Husein.

BACA JUGA:Yuk Bernostalgia, Ini 9 Lagu Populer Rhoma Irama Yang Akan Manggung di Muba

Film Sijjin menceritakan tentang ilmu hitam dan guna-guna, ceritanya berfokus pada Irma (Anggika Bolsterli) yang nekat mendatangi dukun karena dibutakan oleh cinta.

Namun, ilmu hitam yang digunakan oleh sang dukun ternyata sangat berbahaya hingga mengancam nyawa Irma sendiri.

Kisah bermula dari Irma yang jatuh cinta pada Galang, sepupunya yang sudah menikah dengan Nisa dan punya anak perempuan bernama Sofia.

Irma yang masih begitu terobsesi dengan Galang memilih untuk pergi ke dukun ia meminta bantuan agar dapat dinikahkan dengan Galang. 

BACA JUGA:Berikan Arahan, Kalapas Kelas IIA Muara Beliti Tekankan Pentingnya Menjaga Keamanan dan Ketertiban di Lapas

Lalu si dukun menerima permohonan Irma yaitu dengan mengirim santet kepada istri Galang.

Santet itu ialah, santet 5 teror malam, yaitu seluruh keturunan darah istri Galang akan meninggal dalam 5 malam.

Alhasil, sejak saat itu teror yang dialami oleh istri Galang pun mulai terjadi dan sangat mengerikan, seperti kesurupan, gangguan mistis, percobaan bunuh diri, dan pada akhirnya kematian terjadi di rumah Galang.

Dengan semua teror yang dialami keluarga Galang, Irma tampaknya merasa bahwa akan semakin dekat dengan tujuannya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: