15 Barang yang Dilarang Dibawa saat Konser Coldplay di Jakarta, Simak Apa Saja!

15 Barang yang Dilarang Dibawa saat Konser Coldplay di Jakarta, Simak Apa Saja!

15 Barang yang Dilarang Dibawa saat Konser Coldplay di Jakarta, Simak Apa Saja!--instagram: coldplay

LINGGAUPOS.CO.ID – Konser Coldplay yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno sebentar lagi akan dimulai, yakni pada hari Rabu, 15 November 2023 mendatang.

Adapun peraturan mengenai barang apa saja yang tidak diperbolehkan dibawa masuk ketika menonton konser Coldplay telah dibuat oleh promoter. 

Untuk jadwal ketika penonton memasuki pre-function area yakni pada pukul 13.00 WIB. bagi yang memiliki tiket Ultimate Experience dapat menikmati fasilitas untuk melihat backstage konser pada pukul 16.30 WIB. 

Dikabarkan panitia akan membuka pintu masuk ke venue Stadion Utama Gelora Bung Karno pada pukul 17.00 WIB bagi pemilik tiket Ultimate Experience serta My Universe. Untuk pemilik tiket semua kategori, pintu akan dibuka pada pukul 17.30 WIB. 

BACA JUGA:Jelang Konser Coldplay, Pihak GBK Melakukan Persiapan Khusus

Melansir dari jadwalnya, Coldplay akan tampil pada pukul 21.00 WIB. band yang terdiri dari Chris Martin, Guy Berryman, Jonny Buckland, dan Will Champion. Mereka akan membawakan lagu sekitar 28 lagu sepanjang di pertunjukan nanti.

Berikut barang yang dilarang untuk dibawa ketika kamu menonton konser Coldplay di Stadion Utama Gelora Bung Karno, berikut daftarnya.

15 Barang yang Dilarang Dibawa saat Konser Coldplay

1. Tongsis

BACA JUGA:Coldplay Jual Tiket Tambahan Konser di Jakarta Seharga Rp315 ribu, Begini Cara Belinya

2. Kamera Profesional

3. Drone

4. Alat Musik

5. Botol yang berbahan kaca serta kaleng

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: