Prediksi FC Porto vs Antwerp, Liga Champions, Rabu 8 November 2023, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi FC Porto vs Antwerp, Liga Champions, Rabu 8 November 2023, Kick Off 03.00 WIB

Prediksi FC Porto vs Antwerp, Liga Champions, Rabu 8 November 2023, Kick Off 03.00 WIB--instagram: daznportugal

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal Liga Champions musim 2023/2024 memasuki matchday ke-4 yang akan mempertemukan FC Porto kontra Antwerp, kedua tim tersebut dijadwalkan bertanding pada hari rabu, 8 november 2023 dan kick off pukul 03.00 WIB.

Jika kalian ingin menonton bagaimana berlangsungnya pertandingan ini, kalian bisa melihat preview, head to head, prediksi susunan pemain hingga prediksi skr akhir yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum dari berbagai sumber sebagai berikut:

Prediksi FC Porto vs Antwerp

Preview

BACA JUGA:Prediksi Lazio vs Feyenoord, Liga Champions, Rabu 8 November 2023, Kick Off 03.00 WIB

FC Porto dan Antwerp di Liga Champions musim 2023/2024 berada di Grup H, Porto akan menjamu Antwerp di kandang mereka yaitu Estadio do Dragao, pada pertandingan sebelumnya Porto mempecundangi Antwerp dengan skor 4-1.

Laga tersebut merupakan matchday ke-3 pada pertandingan itu Antwerp sempat unggul dengan skor 1-0 yang disumbang Alhassan Yusuf, saat ini Porto berada di posisi kedua dengan enam poin berada dibawah raksasa Spanyol Barcelona dengan selisih tiga poin.

Sedangkan Antwerp saat ini sedang berada di kondisi buruk selama pertandingan berlangsung gawang mereka sudah kebobolan sebanyak 12 kali dan hanya mampu mencetak tiga gol, pada pertandingan kali ini Porto difavoritkan sebagai pemenang.

Prediksi Susunan Pemain

BACA JUGA:Prediksi Shakhtar Donetsk vs Barcelona, Liga Champions, Rabu 8 November 2023, Kick Off 00.45 WIB

Porto (4-4-2): Costa; Mario, Carmo, Pepe, Sanchez; Aquino, Eustaquio, Varela, Franco; Taremi, Evanilson.

Pelatih: Sergio Conceicao.

Info skuad: Wendell (cedera), Marcano (cedera), Jaime (cedera), Galeno (cedera), Sanusi (meragukan).

Royal Antwerp (4-2-3-1): Butez; Wijndal, Coulibaly, Alderweireld, Bataille; Yusuf, Vermeeren; Balikwisha, Ekkelenkamp, Muja; Janssen.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: