Prediksi Torino vs Sassuolo, Serie A, Selasa 7 November 2023, Kick Off 02.45 WIB

Prediksi Torino vs Sassuolo, Serie A, Selasa 7 November 2023, Kick Off 02.45 WIB

Prediksi Torino vs Sassuolo, Serie A, Selasa 7 November 2023, Kick Off 02.45 WIB--instagram: sassuolocalcio

LINGGAUPOS.CO.ID - Jadwal Serie A musim 2023/2024 memasuki pekan ke-11 pada pertandingan kali ini akan mempertemukan Torino kontra Sassuolo yang dijadwalkan akan bertanding pada hari selasa, 7 november 2023 dan kick off dimulai pada pukul 02.45 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan jalannya pertandingan Torino melawan Sassuolo yang terjadi pada dini hari nanti kalian bisa menyimak prediksii yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum dari berbagai sumber mulai dari preview, head to head, prediksi susunan pemain, hingga prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi Torino vs Sassuolo

Preview

BACA JUGA:Jangan Samakan Pemindahan Operasional RS dr Sobirin Dengan Pindah Rumah, Ini Saran dari Profesor Unsri

Pertandingan kali ini diprediksi akan berlangsung sengit dari awal pertandingan mengingat keduannya merupakan rival di klasemen Serie A musim ini, Torino berada di peringkat 13 dengan 12 poin dan Sassuolo berada di peringkat 15 klasemen sementara dengan 11 poin.

Tuan rumah saat ini tampil kurang prima di lima pertandingan yang mereka lakoni Torino hanya mampu menang sekali dari lima pertandingan yang terjadi, ditambah saat pertandingan nanti Torino tidak dikawal pelatih mereka, Ivan Juric yang disanksi akibat melakukan protes keras di laga Torino melawan Lecce.

Walaupun bermain di kandang sendiri tak menjamin Torino unggul pada pertandingan kali ini, akan tetapi Sassuolo masuk dalam 5 tim dengan lini belakang pertahanan terburuk, bagaimanakah pertandingan ini akan berakhir?

Prediksi Susunan Pemain

BACA JUGA:Isi Klarifikasi Grab soal Kontroversi Unggahan Istri foundernya yang Pro Israel

Torino (3-4-1-2): Vanja Milinković-Savić; Mërgim Vojvoda, Alessandro Buongiorno, Ricardo Rodríguez; Raoul Bellanova, Samuele Ricci, Karol Linetty, Valentino Lazaro; Nikola Vlašić, Duván Zapata; Antonio Sanabria.

Pelatih: Ivan Juric.

Sassuolo (4-2-3-1): Andrea Consigli; Jeremy Toljan, Martin Erlić, Gian Marco Ferrari, Matías Viña; Daniel Boloca, Uroš Račić; Domenico Berardi, Nedim Bajrami, Armand Laurienté; Andrea Pinamonti.

Pelatih: Alessio Dionisi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: