Grand Final Ngeradak Mall 2023, Finalis Menampilkan yang Terbaik, Inilah Nama-Nama Juara

Grand Final Ngeradak Mall 2023, Finalis Menampilkan yang Terbaik, Inilah Nama-Nama Juara

Grand Final Ngeradak Mall 2023, Finalis Menampilkan yang Terbaik, Inilah Nama-Nama Juara--dok:linggaupos.co.id

LUBUKLINGGAU,LINGGAUPOS.CO.ID- Grand Final Ngeradak Mall 2023, para finalis menampilkan yang terbaik. Nama-nama ini juaranya, selengkapnya berikut ini.

Pekan terakhir atau grand final acara Ngeradak Mall yang dilaksanakan di Lippo Plaza Lubuklinggau, pada Sabtu 04 November 2023 berjalan dengan lancar serta penampilan yang terbaik dari para finalis.

Agenda yang bertajuk "Ngeradak Mall" ini sukses diadakan hingga final, bahkan acara final yang dimulai pukul 11 pagi tersebut juga dihadiri langsung oleh PJ Walikota Lubuklinggau, yakni, Trisko Defriyansah. Bahkan dalam sambutanya Trisko berharap acara seperti ini (ngeradak mall) dapat terus berlanjut.

"Mudah-mudahan diharapkan kegiatan yang seperti ini dapat terus berlanjut, karena Lubuklinggau ini sendiri adalah kota tujuan." Ucap PJ Walikota dalam sambutannya.

BACA JUGA:Relokasi Operasional RS dr Sobirin ke RSUD Pangeran M Amin, Wajah Baru Stok Lama

Seperti diketahui, Ngeradak Mall merupakan acara yang dibuat oleh LMG (Linggau Pos Media Group) Entertainment bersama Lippo Plaza Lubuklinggau, untuk mencari penyanyi-penyanyi terbaik yang ada di Kota Lubuklinggau dan sekitarnya. 

Tidak tanggung-tanggung kegiatan ini dilaksanakan oleh media-media besar di Bumi Silampari, yakni Silampari TV, LINGGAUPOS.CO.ID, MUREKS.CO.ID dan disupport  Harian Pagi Linggau Pos dan Harian Silampari.

Hingga telah berjalan ke Pekan terakhir yaitu pekan ke-8 acara ngeradak mall sukses diadakan.Menariknya acara yang telah diadakan selama 8 pekan tersebut tidak dipungut biaya alias gratis dan para juara akan mendapatkan hadiah.

Disamping itu, peserta yang ikut lomba kali ini berasal dari berbagai wilayah tidak hanya dari wilayah Lubuklinggau.

BACA JUGA:Berikut Tata Tertib Grand Final Lomba Nyanyi Ngeradak Mall, di Lippo Plaza Lubuklinggau

Pasalnya ada peserta yang berasal dari Kabupaten Empat Lawang,Muratara, serta Singkut-Jambi.

Dalam acara puncak atau finalnya juga mengajak 3 Juri khusus yang memang telah berkompeten di bidangnya. Yakini, Shelly M. S. Pd, gr, Berita Harahap ST, Serta CEO Linggau pos media Group, Solihin SH.

Setelah semua finalis sudah tampil dan telah melewati proses penentuan yang panjang oleh dewan juri, akhirnya sejumlah nama keluar sebagai juara ngeradak mall 2023. 

Daftar Juara Ngeradak Mall 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: