6 Efek Tanaman Blue Lotus yang Mirip Seperti Ganja, Tumbuh Subur di Indonesia

6 Efek Tanaman Blue Lotus yang Mirip Seperti Ganja, Tumbuh Subur di Indonesia

6 Efek Tanaman Blue Lotus yang Mirip Seperti Ganja, Tumbuh Subur di Indonesia--Pixabay.com

LINGGAUPOS.CO.ID – Tanaman Blue Lotus atau disebut Teratai biru memiliki nama lain yaitu, Nymphaea Caerulea atau Blue Water Lily, tanaman ini sudah digunakan berabad-abad lalu untuk kebutuhan anestesi atau bius karena terdapat efek psikotropifitnya.

Efek dari tanaman blue lotus bisa berbeda-beda tergantung individu yang mengkonsumsi, setiap individu pastinya berbeda-beda untuk toleransi zat psikotropika, akan tetapi dibandingkan Ganja atau LSD efek dari tanaman blue lotus tidak terlalu parah, efek tanaman blue lotus antara lain:

6 Efek Tanaman Blue Lotus

1.Euforia Ringan

BACA JUGA:5 Keunggulan Baju dari Serat Ganja, Ramah Lingkungan, Anti Bau dan Lebih Baik dari Produksi Tekstil Lainnya

Seperti yang disinggung sebelumnya efek yang pertama dari tanaman ini adalah euphoria ringan, berupa rasa lebih rileks, Bahagia ataupun bersemangat setelah mengkonsumsi nya.

2. Sedasi

Efek selanjutnya adalah memiliki efek sedatif ringan, yang dapat mengurangi kecemasan atau stress, seperti antidepresan.

3. Peningkatan Kreativitas

BACA JUGA:Kenapa Indonesia Harus Melegalkan Ganja, ini Alasannya

Beberapa sumber mengatakan bahwa yang mengkonsumsi tanaman ini merasa lebih kreatif atau berimajinasi setelah mengkonsumsi Teratai biru.

4. Halusinasi Ringan

Saat mengkonsumsi blue lotus walaupun bukan efek umum tetapi menurut beberapa sumber yang mengkonsumsi tanaman ini mengalami halusinasi ringan, yang lebih lemah dari zat psikedelik lain seperti LSD atau psilosibin.

5.  Efek Relaksasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: