Final, Relokasi RS dr Sobirin ke RSUD Pangeran M Amin, Tetap Sesuai Jadwal

Final, Relokasi RS dr Sobirin ke RSUD Pangeran M Amin, Tetap Sesuai Jadwal

Sebanyak 171 ASN dan Non ASN Rumah Sakit (RS) dr Sobirin mengadakan Rapat bersama Sekretaris Daerah (Sekda) terkait Relokasi Pemindahan RS dr Sobirin ke RS Pangeran M Amin di Ruang, Jumat 3 November 2023.-foto: agung perdana linggaupos.co.id-

MUSI RAWAS, LINGGAUPOS.CO.ID - Sebanyak 171 ASN dan Non ASN Rumah Sakit (RS) dr Sobirin mengadakan Rapat bersama Sekretaris Daerah (Sekda) MUSI RAWAS.

Yakni rapat terkait Relokasi Pemindahan RS dr Sobirin ke RSUD Pangeran M Amin Muara Beliti di Ruang Bina Praja Pemkab Musi Rawas, Jumat 3 November 2023.

Rapat relokasi pemindahan RS dr Sobirin ke RS Pangeran M Amin dipimpin langsung Sekda Musi Rawas yang juga Dewan Pengawas RS dr Sobirin, H Aidil Rusman.

Juga hadir Asisten I Setda Musi Rawas, Ali Sadikin, Kepala BKPSDM Musi Rawas, H David Pulung, Direktur Rumah Sakit Dr. Sobirin, dr H Sopyan Hadi dan 171 ASN dan Non ASN RS dr Sobirin.  

BACA JUGA:Operasional RS dr Sobirin Dipindah ke RSUD Pangeran M Amin, Ini Alasan Bupati Musi Rawas

BACA JUGA:Soal Pegawai RS dr Sobirin, Bupati Musi Rawas Tegas, Pasien Dititip di 2 Rumah Sakit di Lubuklinggau

Sekda Musi Rawas, H Aidil Rusman saat rapat menjelaskan relokasi RS dr Sobirin tetap dilaksanakan sesuai jadwal yang telah ditentukan dan jajaran RS dr Sobirin wajib mendukung perpindahan RS dr Sobirin ke RSUD Pangeran M Amin Muara Beliti.

Kemudian, untuk status 171 TKS BLUD RS dr Sobirin tetap dilanjutkan kontraknya terhitung SK nya per tanggal 29 November 2023.

"Untuk masa penugasan TMT terhitung 1 Januari 2024 sedangkan untuk bulan Desember 2023 TKS BLUD statusnya Standby On Call (SOC) atau siap diminta bantuan,"jelasnya.

Dikatakannya, pada relokasi pemindahan RS dr Sobirin ke RSUD Pangeran M Amin Muara Beliti tentunya pasti ada hal yang tidak nyaman, tidak pas dan yakinlah bahwa masa transisi segera mungkin berjalan dengan normal.

BACA JUGA:Kabar Baik untuk Honorer RS dr Sobirin, ini Kata Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud

BACA JUGA:Nasib 150 Honorer RS dr Sobirin Ditentukan, Masuk Bahasan Rapat Tindaklanjut SK Bupati

Sementara itu, Kepala BKPSDM Musi Rawas, H David Pulung menuturkan relokasi pemindahan RS dr Sobirin ke RSUD Pangeran M Amin Muara Beliti sudah menjadi kebijakan karena selayaknya RS ada di wilayah Kabupaten Musi Rawas dan ini merupakan langkah fenomenal RS bisa kembali ke ibu Pertiwi.

"Kami turut bangga RS sudah bisa kembali ke Musi Rawas karena tidak seluruh Kepala Daerah bisa memindahkan RS,"ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: