Prediksi PSS Sleman vs Bali United, BRI Liga 1, Jumat 4 November 2023, Kick Off 15.00 WIB

Prediksi PSS Sleman vs Bali United, BRI Liga 1, Jumat 4 November 2023, Kick Off 15.00 WIB

Prediksi PSS Sleman vs Bali United, BRI Liga 1, Jumat 4 November 2023, Kick Off 19.00 WIB--instagram: baliunited

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal BRI Liga 1 kali ini memasuki pekan ke-18 dijadwalkan akan mempertandingkan PSS Sleman kontra Bali United yang akan berlangsung pada hari ini, Jumat 3 november 2023, kick off dimulai pukul 15.00 WIB.

Jika kalian ingin menyaksikan pertandingan seru antara PSS Sleman melawan Bali United kalian bisa melihat prediksi yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangskum dari berbagai sumber mulai dari preview, head to head, prediksi susunan pemain hingga prediksi skor akhir sebagai berikut:

Prediksi PSS Sleman vs Bali United

Preview

BACA JUGA:Soal Pegawai RS dr Sobirin, Bupati Musi Rawas Tegas, Pasien Dititip di 2 Rumah Sakit di Lubuklinggau

Saat ini PSS Sleman sedang berada di kondisi buruk, karena di lima pertandingan sebelumnya PSS Sleman tak pernah menang, bahkan yang lebih buruknya lagi dari tiga laga tersebut berakhir dengan kekalahan.

Saat ini PSS Sleman masih mengalami masalah internal di tim, mereka belum menemukan permainan terbaik, karena pergantian pelatih di pihak mereka, tentunya kondisi ini tidak bagus untuk PSS Sleman.

Sedangkan untuk tim penantang Bali United di empat laga yang mereka lakoni, mereka selalu keluar sebagai jawara, Bali United di pertandingan ini menjadi tim yang di favoritkan untuk menang.

Bagaimanakah pertandingan ini akan berakhir? Mampukah PSS Sleman mengakhiri krisis ini?

BACA JUGA:Kabar Baik untuk Honorer RS dr Sobirin, ini Kata Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud

Prediksi Susunan Pemain

PSS Sleman (3-5-2): M. Ridwan, Thales Natanael Lira de Matos, Jihad Ayoub, Nur Diansyah, Bayu Setiawan, Abduh Lestaluhu, Kim Kurniawan, Jonathan Bustos, Wahyudi Hamisi, Esteban Vizcarra, Hokky Caraka.

Pelatih: Bertrand Crasson

Bali United (4-2-3-1): Adilson Maringa, Novri Setiawan, Elias Dolah, Jajang Mulyana, Ricky Fajrin, I Kadek Agung Widnyana Putra, Irfan Jaya, Yabes Roni, Eber Bessa, Privat Mbarga, Jefferson Mateus de Assis Estacio.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: