Isu Cinta Segitiga Antara Mertua dan Menantu di Pasuruan, Tega Menggorok Menantunya Hingga Tewas!

Isu Cinta Segitiga Antara Mertua dan Menantu di Pasuruan, Tega Menggorok Menantunya Hingga Tewas!

Isu Cinta Segitiga Antara Mertua dan Menantu di Pasuruan, Tega Menggorok Menantunya Hingga Tewas!--freepik

PASURUAN,LINGGAUPOS.CO.ID - Sungguh sadis aksi ayah mertua yang tega membunuh menantu perempuannya sendiri. Dia menewaskan menantunya yang tengah hamil 7 bulan dengan cara digorok hingga tewas. 

Khoiri atau Satir (53) Dia menggorok korban Fitria Almuniroh Hafidloh Diyanah (23) menggunakan pisau dapur, aksinya dilakukan di kamarnya. 

Pembunuhan kejam terjadi di Dusun Blimbing, Desa Parerejo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur. Waktu kejadian tersebut terjadi pada selasa 31 oktober 2023 sekitar pukul 16.00 WIB.

Terkuaknya pembunuhan itu berawal dari teriakan suami Fitria, Sueb (31) saat pulang kerja, sebelumnya suami korban sudah curiga karena pintu rumah tidak terkunci. 

BACA JUGA:Kasihan Pasien Cuci Darah dan BPJS Kesehatan, Jika Operasional RS dr Sobirin di Lubuklinggau Dihentikan

Sueb (31) sempat mengintip dari jendela dan melihat bapaknya sedang duduk di dalam rumah. Ketika masuk kerumah dan melihat ke kamar, suami korban berteriak histeris. Sueb terkejut melihat istrinya yang tengah hamil 7 bulan sudah bersimbah darah.

Mendengar teriakan dari suami korban, pelaku Khoiri kabur serta bersembunyi di rumah tetangga untuk mengamankan diri. Ia bersembunyi di dalam kamar dan dikunci dari dalam.

Polisi bersama dengan TNI serta warga setempat mendobrak pintu kamar tempat persembunyian pelaku. Pelaku berhasil dibawa dan diamankan ke Polsek Purwodadi.

Adapun barang bukti yang diamankan polisi yaitu sebilah pisau dapur dan sebuah bantal berwarna biru sebagai barang bukti.

BACA JUGA:Operasional RS dr Sobirin Dihentikan, Pindah ke RS Pangeran M Amin, Kasihan Peserta JKN BPJS Kesehatan

Korban sempat dilarikan ke Puskesmas Purwodadi untuk mendapatkan pertolongan. Namun sayangnya nyawa Fitria tidak terselamatkan lantaran diduga karena kehabisan darah.

Berdasarkan informasi terkini, sementara dilakukannya tindakan medis, terus diberikan untuk menyelamatkan bayi yang dikandung korban. Kapolsek Purwodadi AKP Pujianto mengungkapkan, saat ini mertua sekaligus terduga pelaku telah diamankan. 

Pujianto menerangkan Khoiri sempat melarikan diri ke rumah tetangganya selepas aksinya melakukan pembunuhan terhadap Fitria.

BACA JUGA:Ketahui, Berikut 5 manfaat Mengonsumsi Air Rebusan Kunyit Campur Daun Serai untuk Kesehatan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: