Prediksi Arema FC vs Dewa United, BRI Liga 1, Kamis, 2 November 2023, Kick Off 15.00 WIB

Prediksi Arema FC vs Dewa United, BRI Liga 1, Kamis, 2 November 2023, Kick Off 15.00 WIB

Prediksi Arema FC vs Dewa United, BRI Liga 1, Kamis, 2 November 2023, Kick Off 15.00 WIB--instagram: aremafcofficial

LINGGAUPOS.CO.ID – Jadwal BRI Liga 1 kali ini akan mempertemukan Arema FC kontra Dewa United yang akan dilangsungkan pada hari, kamis, 2 November 2023 dan kick off dimulai pukul 15.00 WIB.

Jika kalian ingin menonton berlangsungnya pertandingan seru ini, kalian bisa melihat preview, head to head, prediksi susunan pemain, hingga prediksi skor akhir yang telah LINGGAUPOS.CO.ID rangkum dari berbagai sumber sebagai berikut:

Prediksi Arema FC vs Dewa United

Preview

BACA JUGA:Kasihan Pasien Cuci Darah dan BPJS Kesehatan, Jika Operasional RS dr Sobirin di Lubuklinggau Dihentikan

Arema FC akan menghadapi Dewa United di pertandingan kali ini, pertandingan ini merupakan pekan ke-18 BRI Liga 1 musim 2023/2024 main di kandang Arema FC di Stadion I Wayan Dipta Gianyar Bali.

Saat ini Arema FC berada di posisi ke-16 klasemen sementara BRI Liga 1 musim 2023/2024 dengan torehan 14 poin, sedangkan tim penantang Dewa United berada pada posisi ke-8 BRI Liga 1 dengan 24 poin.

Akan tetapi hasil klasemen ini tidak serta merta membuat Dewa United berada di atas angin, pada pertandingan sebelumnya, Arema berhasil menahan imbang Madura United yang menempati papan atas klasemen.

Di lima laga terakhir yang mereka ikuti Arema FC berhasil meraih tiga hasil menang, pertandingan ini adalah pertandingan yang penting, mereka harus menang agar lolos dari zona degradasi.

BACA JUGA:Operasional RS dr Sobirin Dihentikan, Pindah ke RS Pangeran M Amin, Kasihan Peserta JKN BPJS Kesehatan

Apakah dewi fortuna akan berpihak kepada Arema FC? Kita lihat saja nanti.

Prediksi Susunan Pemain

Arema FC (4-4-2): Julian Schwarzer, Achmad Figo, Syaeful Anwar, Charles Almeida, Achmad Maulana Syarif, Charles Lokolingoy. Jayus Hariono, Ariel Lucero, Ginanjar Ramadhani, Dedik Setiawan, Gustavo Almeida

Pelatih: Fernando Valente

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: