10 Ciri-Ciri Orang yang Sedang Berbohong, Kamu Akan Tahu Dengan Mengenali Ciri-cirinya Berikut

10 Ciri-Ciri Orang yang Sedang Berbohong, Kamu Akan Tahu Dengan Mengenali Ciri-cirinya Berikut

10 Ciri-Ciri Orang yang Sedang Berbohong, Kamu Akan Tahu Dengan Mengenali Ciri-cirinya Berikut--Pixabay.com

LINGGAUPOS.CO.ID - Ciri-ciri orang yang sedang berbohong, kamu akan tahu dengan mengenali ciri-cirinya, selengkapnya berikut ini.

Untuk memastikan lawan bicaramu tidak berbohong, ada beberapa tanda yang bisa dilihat. Untuk mengetahuinya simak ciri-ciri orang berbohong dalam ulasan ini, simak sampai akhir, ya.

Tahukah kamu dengan peribahasa yang mengatakan, bahwa dalamnya laut dapat diukur, dalamnya hati siapa yang tahu.

Peribahasa tersebut dapat digunakan untuk menggambarkan manusia yang dianggap sulit dimengerti karena mungkin lain di mulut, lain di hatinya.

BACA JUGA:Berikut Tata Tertib Grand Final Lomba Nyanyi Ngeradak Mall, di Lippo Plaza Lubuklinggau

Meski sulit untuk memastikan apakah seseorang sedang berbohong atau tidak, namun ada beberapa ciri yang dapat diketahui saat seseorang sedang berbohong.

Ciri dari orang yang berbohong ternyata dapat dilihat dari beberapa sisi. Mulai dari konsistensi perkataannya, ekspresi, hingga gerak geriknya.

Dengan mengetahui ciri-ciri dari orang yang sedang berbohong, hal tersebut dapat membantu anda untuk menilai apakah orang di hadapan anda layak dipercaya atau tidak.

Untuk mengetahui hal tersebut, simak selengkapnya ciri-ciri dari orang yang berbohong berikut ini. LINGGAUPOS.CO.ID, telah merangkumnya mengutip dari hellosehat, sebagai berikut.

BACA JUGA:Videonya Viral, Pelajar SMA di Muratara, Diserang dan Dipukuli Pemuda Desa

10 Ciri-ciri Orang yang Sedang Berbohong

Pada dasarnya, gelagat dan ekspresi wajah seseorang saat berbohong bisa berbeda-beda. Hingga kini, peneliti masih terus mencari metode yang paling tepat untuk mendeteksi kebohongan.

Studi yang diterbitkan oleh Jurnal Forensic Psychiatry menyebutkan bahwa ketetapan alat pendeteksi kebohongan saat ini hanya 50 persen

Meski begitu para peneliti telah menemukan beberapa cara sederhana untuk mengetahui orang yang berbohong. Berikut ciri-cirinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: