Daftar Nama yang Masuk Final Ngeradak Mall Sabtu 4 November 2023, Adakah Namamu?

Daftar Nama yang Masuk Final Ngeradak Mall Sabtu 4 November 2023, Adakah Namamu?

Daftar Nama yang Masuk Final Ngeradak Mall Sabtu 4 November 2023, Adakah Namamu?--dok:linggaupos.co.id

LUBUKLINGGAU, LINGGAUPOS.CO.IDNgeradak Mall telah memasuki pekan ke-7 dimana pekan ini merupakan pekan terakhir dari Ngeradak Mall, nantinya pada sabtu, 4 november 2023 merupakan final Ngeradak Mall.

Sabtu tanggal 4 november 2023 adalah puncak acara dari Ngeradak Mall, nantinya para juara dari pekan 1 sampai dengan pekan 7 akan menunjukan kebolehannya untuk mencari yang terbaik diantara yang terbaik.

Untuk masyarakat kota Lubuklinggau dan sekitarnya mungkin bertanya-tanya apa itu Ngeradak Mall? Ngeradak Mall adalah lomba bernyanyi yang diadakan oleh LMG (Linggau Pos Media Group) bekerjasama dengan Lippo Plaza Lubuklinggau.

Acara ini mendapatkan antusias yang sangat baik dari masyarakat, tak hanya dari masyarakat lubuklinggau, tetapi mendapatkan perhatian dari masyarakat di sekitar wilayah lubuklinggau, seperti Kabupaten Empat Lawang, Musi Rawas, Musi Rawas Utara, Rejang Lebong dan lainnya.

BACA JUGA:Ngeradak Mall Pekan Terakhir Sebelum Final, Dari Empat Lawang Juara, ini Daftar Juaranya

Untuk Final yang diadakan pada hari sabtu 4 november 2023 nanti akan langsung dihadiri oleh PJ Walikota Lubuklinggau, H Trisko Defriansyah, dimeriahkan oleh bintang tamu dan juri yang keren pastinya.

Untuk seluruh masyarakat Lubuklinggau datang dan saksikan kemunculan Bintang baru pada acara ini, para pemenang dari pekan ke-1 sampai dengan pekan ke-7 akan tampil Kembali, untuk daftar nama finalis dan juga pemenang dari pekan ke 1 sampai dengan pekan ke-7 sebagai berikut:

Juara Pekan Pertama

1. Shella Mutiara

BACA JUGA:Info Terbaru Ngeradak Mall, Lomba Nyanyi di Lippo Plaza Lubuklinggau

2. Ferdiansyah

3. Cece

Juara Pekan Kedua

1. Irman

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: