Miris! Panti Asuhan di Sekayu Kena Prank Orang Tidak Bertanggung Jawab, ini Kronologinya

Miris! Panti Asuhan di Sekayu Kena Prank Orang Tidak Bertanggung Jawab, ini Kronologinya

Miris! Panti Asuhan di Sekayu Kena Prank Orang Tidak Bertanggung Jawab, ini Kronologinya--sumateraekspress.id

LINGGAUPOS.CO.ID – Panti Asuhan dan Dhuafa Elnuza yang berada di Kota Sekayu, Kabupaten Musi Banyuasin Provinsi Sumatera Selatan di prank oleh orang yang tidak bertanggung jawab, modus yang dilakukan oknum tersebut juga membuat hati miris.

Menurut keterangan yang dikutip LINGGAUPOS.CO.ID dari SUMATERAEKSPRES.ID oknum donator tersebut bahkan sudah berfoto dan memberikan sejumlah makanan ringan dan uang.

"Sudah berfoto dan minta cap sama tanda tangan, sumbangannya langsung dibawa pulang lagi. Katanya mau ngasih uang juga tidak diberikan," ujar Sarmi, Ketua Panti Elnuza.

Kronologi Kejadian

BACA JUGA:4 Cara Merawat Kulit Wajah yang Baik dan Benar Berikut ini, Wajahmu Auto Glowing, Bersih dan Halus

Kejadian tersebut terjadi pada hari selasa, 24 oktober 2023 sekitar pukul 09.00 WIB.

Pada pagi itu ujar pengurus panti asuhan datang oknum yang akan memberikan sumbangan untuk panti, datang menggunakan mobil berwarna hitam.

"Saya lagi diluar saat itu, yang menerima itu pegawai baru kita. Tukang cuci dan tukang masak, mungkin karena terlalu senang, dia ngak memperhatikan lagi siapa penyumbang, dari mana serta namanya apa, mungkin karena baru jadi tidak terlalu paham," ujar Sarmi

Setelah disambut baik oleh pihak panti asuhan kemudian oknum yang memberikan sumbangan tadi berfoto dan meminta tanda tangan penerimaan dari pihak panti asuhan.

BACA JUGA:Prediksi RB Leipzig vs Red Star Belgrade, Liga Champions, Kamis 26 Oktober 2023, Kick Off 02.00 WIB

Setelah usai berfoto dan meminta tanda tangan, oknum tersebut kemudian langsung membawa Kembali sumbangan berupa makanan ringan dan uang tadi.

Ketua panti asuhan juga sempat memarahi pengurus panti asuhan dan mengingatkan untuk lebih berhati-hati kedepannya.

"Saya sampai marah sama pengurus, harusnya lain kali lebih hati-hati. Terima dulu barangnya baru tanda tangan dan cap," kata Sarmi ke Sumatera Ekspres.

Ketua Panti Asuhan Elnuza Sarni juga memberikan pesan kepada panti asuhan lain yang berada di wilayah Sekayu untuk tetap berhati-hati agar tak terjadi kejadian yang sama seperti yang mereka alami.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: